Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Buka Baju di Panggung, HyunA Bikin Heboh Penggemar

Fimela.com, Jakarta Sejak fokus bersolo karier, HyunA tampaknya semakin berani menunjukkan karakternya. Mantan member 4Minute ini pun tak ragu tampil seksi di berbagai kesempatan.

Seperti halnya yang ia lakukan saat perform di Midnight Picnic Festival, Gangwon-do pada 13 Juli kemarin. Jadi salah satu headliner, HyunA tampil all out dengan gayanya yang enerjik.

 

A post shared by 일직선 (@babyyoongiz) on

HyunA yang kini juga tergabung dalam Triple H membuat penonton heboh dengan aksinya. Beberapa lagu hits miliknya ia bawakan dan mendapat sambutan meriah dari penonton.

Saat membawakan lagu Red, HyunA sudah tampil seksi dengan crop top berwarna kuning serta celana jeans yang agak oversize. Namun suasana jadi meriah kala ia membuka atasannya di depan fans yang hadir.

Buka Baju

Diiringi backing dancer, HyunA berhasil membangun suasana jadi meriah. Di tengah lagu Red, ia melepas atasannya dengan gesture yang hot.

 

A post shared by @min_j.ii on

Tak heran penonton langsung berteriak histeris, sementara HyunA terlihat makin percaya diri. Ia senang penonton memberi apresiasi atas apa yang ia lakukan di panggung.

Jadi Viral

Dalam waktu singkat video penampilan HyunA tersebut langsung jadi viral di social media. Selalu ada yang mengkritik, tapi banyak juga yang memuji keberanian HyunA.

"Apakah orang-orang masih hidup ketika ia melakukannya? Kupikir tak semua idol bisa seberani dan sepercaya diri itu dengan tubuhnya," kata salah satu netizen. Bagaimana komentarmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading