Sukses

Entertainment

Berseteru, Keponakan Dewi Perssik Pilih Saling Serang di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Meldi, keponakan Dewi Perssik mengungkapkan perseteruan yang terjadi antara dirinya dan sang tante. Menurut Meldi, awal mula perseteruannya karena ia dianggap tidak berterimakasih atas kerjasama yang dilakukan dengan seorang pengarang lagu bernama Ical.

Dewi Perssik menganggap Meldi dan ibunya telah 'melangkahinya' karena membeli lagu sendiri kepada Ical tanpa sepengetahuannya. Ia pun mengungkap kekecewaan dengan melayangkan sindiran di media sosial.

Karena itu pula Meldi memilih untuk membalas segala perkataan Dewi Perssik di ruang publik, bukan penyelesaian secara kekeluargaan. Meldi ingin masalah ini diselesaikan dengan sepengetahuan publik.

"Karena aunty saya kan sindir-sindirannya lewat sosmed, yaudah diselesaikan lewat sosmed juga," ujar Meldi di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Dewi Perssik, menurut Meldi tak sesuai dengan fakta. Namun semua itu tak terlalu dipermasalahkan oleh Meldi. Namun satu yang menjadikannya sakit hati adalah pernyataan pedangdut yang akrab disapa Depe itu.

Sebagai penyanyi baru, Meldi telah dihakimi oleh tantenya sendiri bahwa dirinya tak memiliki talenta yang bagus. "(Yang paling nyakitin) saya dikatain nggak punya skill dan anak yang nggak nurut," tutur Meldi.

Meldi menambahkan bahwa sikap Depe tersebut telah membuatnya mengalami tekanan. Sebagai orang yang sebelumnya mengatakan bahwa dirinya seperti ibu sendiri bagi Meldi, Depe sudah bersikap berkebalikannya.

"Ya pengen aunty sadar lah, kan katanya aunty ibu Meldi, kenapa sikapnya kayak gini nyindir-nyindir bikin down. Kalau emang ibu bersikap seperti ibu, kenapa aunty ga mengayomi dan ikut sindir-sindiran juga," pungkas keponakan Dewi Perssik tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading