Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Denada, Vicky Shu, Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Seperti petir di siang bolong, begitu mungkin pepatah yang bisa menggambarkan keadaan Denada saat dokter mendiagnosa putri semata wayangnya Shakira Aurum mengidap leukemia. Meski berusaha tabah namun air mata yang meleleh dari kedua matanya tak kuasa dibendung. Berata ini banyak mendapat perhatian pembaca bintang.com. Selain itu berita bahagia Vicky Shu melahirkan dan prahara rumah tangga Nikita Mirzani juga banyak dibaca.

Hati ibu mana yang tak sedih menghadapi kenyataan sang putri semata wayang; Shakira Aurum divonis sakit berat. Denada Tambunan juga remuk hatinya, namun ia harus menghadapi semua itu dengan tegar dan besar hati meski ia tak bisa menahan derai air mata.

Satu setengah bulan lalu, Shakira, putri Denada menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Shakira didiagnosis mengidap leukemia. Denada mencurahkan hatinya saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu Feni Rose, baru-baru ini.

"Dia (Shakira) lagi di salah satu rumah sakit di Singapura, dia lagi treatment. Dia didiagnosis dengan leukemia," tutur Denada dalam sebuah video yang diunggah Instagram gosip @lambenyinyir, Selasa (17/7/2018).

Denada mengakui sang putri hingga kini belum mengetahui penyakit yang dideritanya. Dengan bercucuran air mata, Denada menjelaskan anaknya harus melewati penderitaan di rumah sakit.

"Terus terang sampai sekarang dia belum tahu dia sakit apa. Untuk harus melewati semua yang sudah dia lewati, tusuk sini, tusuk sana, ambil darah enggak bisa, tusuk lagi, angkat lagi, tusuk lagi. Kasih obat tidur, operasi dipasang selang yang langsung masuk ke pembuluh darah utama," tukas Denada. Bagaimana dengan kabar soal Vicky Shu dan Nikita Mirzani? Lanjut di halaman berikutnya.

Abimanyu Manggala Nugroho Putro

Setelah melewati perjuangan panjang, Vicky Shu akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada Senin 16 Juli 2018. Vicky Shu melahirkan secara normal setelah menanti kontraksi dalam jeda yang cukup lama.

Melalui akun instagram ibunda Vicky, Faiza Aljufri diketahui jika Vicky Shu harus menunggu lama agar bisa kontraksi. Faiza mereka aktivitas demi aktivitas yang dilakukan Vicky Shu, mulai dari berbaring, duduk hingga joget agar memancing kontraksi.

"Alhamdulillah cucu kedua kesayangan mama ke lahir putra pertama dari bunda Vicky Shu bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro. Semoga jadi anak yang saleh Aamin," tulis Faiza Aljufri dalam keterangan fotonya.

Prahara Rumah Tangga

Perceraian rupanya menjadi jalan terakhir Nikita Mirzani untuk menyelesaikan masalahnya dengan Dipo Latief. Melalui kuasa hukumnya, fachmi Bachmid, Nikita Mirzani mengungkapkan kehidupan rumah tangganya dengan Dipo yang membuat, dirinya tak tahan lagi untuk segera berpisah.

"Ada sesuatu ya seorang wanita merasa disakiti, tidak dihargai sebagai seorang wanita. Wanita nggak harus diperlakukan seperti itu. Dia mencoba untuk bertahan, dia enggak sanggup. Iya dia yakin, memang sudah begini. Yaudah bang aku sudah nggak kuat lagi," ujar kuasa hukum Nikita Mirzani melalui sambungan telepon, Senin (16/7/2018).

Ada hal juga yang terungkap dari kisruh Nikita Mirzani dan Dipo Latief. Terungkap jika keduanya sudah menikah secara siri Februari 2018. Nikita pernah menceritakan jika pernikahannya dengan Dipo dilengkapi dengan surat-surat. "Dia kawin (siri) Februari, tahun ini," ujar Fachmi Bachmid.

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca pembaca bintang.com petang ini. Kabar soal anak Denada yang didiagnosa leukemia, Vicky Shu melahirkan dan prahara rumah tangga Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading