Sukses

Entertainment

BTS Pastikan Album Love Yourself: Answer Hadir Bulan Agustus

Fimela.com, Jakarta Teka-teki soal comeback BTS akhirnya terjawab sudah. Boyband pelantun DNA tersebut dipastikan bakal meluncurkan album repackaged terbaru bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Kabar gembira tersebut awalnya diumumkan BTS melalui fan cafe mereka pada (17/7). Tidak ketinggalan, mereka juga menyebut jika pre-order untuk album Love Yourself: Answer sendiri akan dibuka mulai 18 Juli 2018.

Seperti yang diketahui, sebelumnya BTS memulai seri Love Yourself dengan mini album Love Yourself: Her pada 2017, kemudian hadir dengan album Love Yourself: Tear tahun ini. BTS juga sempat merilis video Euphoria: Theme of Love Yourself: Wonder yang menampilkan aksi solo Jungkook.

Selain itu, masih ada pula beberapa hal yang membuat Army, demikian fans BTS akrab disapa penasaran. Tidak sedikit dari Army menduga jika Love Yourself: Answer menjadi rangkaian akhir dari seri Love Yourself.

Lantas, bocoran apa saja yang diungkap agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment, terkait comeback Love Yourself: Answer? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Bocoran dari Big Hit Entertainment

Kepastian BTS comeback dengan album Love Yourself: Answer juga disampaikan oleh agensi yang menaungi mereka, Big Hit Entertainment. Melalui Facebook resmi, agensi tersebut menuliskan jika BTS siap comeback dengan album repackaged, Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Selain itu, album repackaged, Love Yourself: Answer bakal termasuk tujuh buah lagu baru. Kehadiran lagu-lagu baru tersebut di luar yang telah diluncurkan sebelumnya oleh boyband yang debut pada tahun 2013 tersebut.

Tur Dunia BTS

Tidak hanya comeback, BTS juga akan memulai serangkaian tur dunia bertajuk BTS World Tour: Love Yourself pada 25-26 Agustus mendatang di Seoul, Korea Selatan. Kemudian, dilanjutkan ke Amerika Utara mulai 5 September hingga 3 Oktober.

Tur BTS berlanjut menyapa Army di Eropa tepatnya pada 9 Oktober di London, Inggris dan berakhir di Paris, Perancis pada 20 Oktober. Tanggal konser di kota lainnya bakal segera diumumkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading