Sukses

Entertainment

Bakal Comeback, iKON Rilis Potret dengan Bunga-bunga

Fimela.com, Jakarta iKON sempat membuat iKONIC, begitu fans mereka akrab disapa heboh dan histeris beberapa waktu lalu. Kala itu, bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk, menyebut jika iKON tengah menjalani syuting MV untuk lagu baru pada (6/7) lalu.

Dalam cuplikan yang dibagikan Yang Hyun Suk terlihat para personel iKON tengah terbaring dengan mata yang ditutup tangan. Di video laiinya, nampak pula aksi menarik yakni melompati kobaran api.

Sementara, teka-teki terkait comeback iKON pun akhirnya terjawab. Boyband yang digawangi oleh B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Ju-ne, dan Chanwoo tersebut memastikan diri segera menyuguhkan comeback.

Mereka tepatnya akan meluncurkan mini album terbaru yang mengusung tajuk New Kids: Continue pada 2 Agustus mendatang. Rilisan ini akan melengkapi trilogi New Kids yang sebelumnya pernah dirilis yakni New Kids: Begin dan New Kids: Return.

Seperti apa teaser yang mereka bagikan menjelang comeback iKON dengan mini album terbaru bertajuk New Kids: Continue? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

iKON Rilis Teaser

Setelah cuplikan MV dari Yang Hyun Suk, iKON kini hadir dengan teaser terbaru untuk comeback mini album mereka yang bertajuk New Kids: Continue. iKON mengunggah sebuah potret dengan latar berwarna biru di akun Instagram resmi mereka pada (17/7).

Potret teaser tersebut menampilkan para personel sedang berpose dengan bunga-bunga yang dipegang, dipakai di telinga, hingga yang bertebaran di lantai. Terlihat pula keterangan tajuk album, nama personel, hingga tanggal perilisan.

Bakal Konser di Jakarta

Sebelum comeback, iKON terlebih dahulu mengumumkan kabar gembira lainnya untuk iKONIC di Indonesia. Ya, mereka akan menyelenggarakan konser bertajuk iKON 2018 Continue Tour di Jakarta. Selain itu, iKON juga akan singgah di beberapa kota di Asia seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong, dan lainnya.

Kendati demikian, Mecima Pro selaku promoter konser belum memberikan informasi lebih lanjut terkait harga dan penjualan tiket konser iKON di Jakarta. Kita nantikan saja kabar berikutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading