Sukses

Entertainment

Pasca Melahirkan, Vicky Shu Ancam Suaminya

Fimela.com, Jakarta Vicky Shu memiliki permintaan khusus terhadap sang suami, Ade Imam pasca melahirkan. Masih dalam masa pemulihan, Vicky meminta Ade untuk aktif menjaga sang anak ketika dirinya tengah beristirahat.

"Paling minta tolong saja, ini aku masih susah berdiri misalnya. Kalau misalnya aku ngantuk, 'nih titip dulu ya adenya (anak) ya titip bentar aku tidur bentar'. Permintaannya paling itu saja bagi tugas," ucap Vicky Shu saat konferensi pers di RSPI Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (17/7/2018).

 

Disamping itu, wanita 31 tahun itu meminta suaminya itu untuk tidak terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Bahkan, untuk hal tersebut, Vicky mengeluarkan sedikit ancaman dengan nada bercanda.

"Kalau kantor jangan pulang malem-malem, sudah itu. Biasa bapak kan yang dicari anaknya dulu sih, daripada nggak dikasih ketemu anak kan?," tuturnya tertawa.

Mendengar pernyataan sang istri yang demikian, Ade Imam pun menyanggupi. Menurutnya, apapun akan ia lakukan untuk kebahagiaan anak dan istrinya.

 

"Ya demi amannya, kita iya in aja lah, kunci keharmonisan rumah tangga," timpal Ade Imam tersenyum.

Seperti yang diberitakan, Vicky Shu melahirkan bayi laki-laki secara normal dengan berat 3,5kg dan panjang 51cm pada Senin (16/7/2018). Untuk anak pertamanya itu, Vicky dan Ade Imam sepakat menyematkan nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading