Sukses

Entertainment

Tunjukkan Pose Seksi, Kylie Jenner dan Travis Scott Ungkap Hubungan Cintanya

Fimela.com, Jakarta Hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott sempat membuat banyak orang penasaran, terlebih ibunda Stormy itu menghilang saat hamil. Kini akhirnya mereka pun terbuka dan menceritakan romantisme hubungan mereka, saat pertama kali tampil di cover majalah sebagai pasangan.

Menjadi cover majalah GQ, Kylie yang berbikini dan Travis yang mengenakan setelah jas nampak begitu mesra.

Dalam kesempatan tersebut Kylie berkisah jika pertemuannya dengan Travis berawal dari Coachella, di mana ayah Travis itu tengah berada dalam tur dan Kylie ikut bergabung dengannya, "Aku melakukan tur bersama dengannya," ujar Kylie.

Di tengah romantisme hubungan yang baru dijalin selama beberapa bulan, Kylie pun kemudian menemukan jika dirinya hamil. Namun usai mengetahui dirinya berbadan dua, Kylie memilih untuk diam sampai Stormy Webster lahir di awal 2018.

Lebih lanjut Kylie Jenner mengatakan jika Travis Scott sempat ragu saat harus menghadapi keluarga Kardashian, dan perempuan berusia 21 tahun ini mencoba untuk membuat kekasihnya itu tak langsung menyerah dan meninggalkanya.

Mengabaikan Pemberitaan

Dekat dan menjadi bagian dari keluarga Kardashian tentu bukan hal yang mudah, mengingat mereka selalu menjadi sorotan. Terkait hal tersebut, Kylie pun mengingatkan Travis agar ia mengabaikan berbagai pemberitaan tentang mereka.

"Semua orang di sekeliling kta tak terbiasa, dan kita seperti, 'Oh, itu akan hilang dalam sehari'. Cerita-cerita itu tak akan memengaruhimu," ujar Kylie saat mencoba menenangkan kekasihnya.

Travis Tak Suka Jadi Sorotan

Dalam wawancara tersebut, Kylie juga mengungkap jika Travis bukanlah pribadi yang suka menjadi sorotan. Bahkan ia pun tak suka berfoto.

"Yang pasti, saya tahu dia tidak suka perhatian. Itu sebabnya kami hanya bekerja ekstra untuk menjaga hubungan kami tetap pribadi," ujar Kylie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading