Sukses

Entertainment

Penegasan Roby Soal Momo dan Vokalis Baru Geisha

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan 2018 ini, grup musik Geisha hadir kembali dengan karya baru berjudul Kering Air Mataku. Untuk single tersebut, penyanyi muda berbakat bernama Regina Poetiray hadir sebagai vokalis grup yang beranggotakan lima personel.

Pertanyaan yang kemudian muncul dengan kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis Geisha adalah nasib Momo yang selama 14 tahun terakhir mengisi suara di setiap lagu milik band asal Pekanbaru tersebut. Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi jika misalnya sang vokalis mengundurkan diri.

Namun Roby memastikan bahwa hubungan Geisha, Momo dan Regina berjalan baik. Bahkan Momo memberi support untuk karya terbaru Geisha.

"Momo ada pastinya. Yang pasti kita berbahagia karena kita dapat support dan doa dari Momo," ucap Roby Geisha saat konferensi pers launching lagu Kering Air Mataku sekaligus pengenalan Regina Poetiray pada awak media di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Status Momo

Terkait status vokalis bernama lengkap Narova Morina Sinaga itu, Robby pun menjelaskan jika istri dari Nicola Reza Samudra itu masih menjadi keluarga besar Geisha.

"Momo sampai kapanpun akan menjadi keluarga kita. Momo tidak akan pernah tergantikan karena Momo keluarga kita dan Regina melengkapi kita. Kami tidak mengeluarkan dan tidak pantas harus memilih Momo dan Regina," jelasnya.

Dukungan Momo untuk Regina dan Geisha

Roby Geisha pun menegaskan, kehadiran Regina Poetiray mengisi posisi Momo di Geisha sudah direstui. Tak hanya itu, Roby pun mengatakan doa dan dukungan Momo ada di belakang Regina Poetiray pada lagu Kering Air Mataku.

"Yang pasti doa dan suppoort momo ada buat kita di sini," pungkas Roby Satria.

Memang, pasca menikah pada 2017 lalu, Momo terkesan menghilang dari hiruk pikuk industri musik Indonesia. Saat ini, diketahui wanita 32 tahun itu tengah tinggal di Malang, Jawa Timur bersama dengan keluarga kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading