Sukses

Entertainment

Vokalis Baru, Musik Geisha Diyakini akan Lebih Berwarna

Fimela.com, Jakarta Grup band asal Pekanbaru, Geisha resmi memperkenalkan single barunya bertajuk Kering Air Mataku. Dengan kehadiran Regina Poetiray sebagai vokalis baru, warna musik Geisha di lagu andalannya itu dinilai akan lebih berwarna.

Setidaknya, hal tersebut dikatakan oleh Roby Satria sang gitaris. Kehadiran Regina yang memiliki background musik yang berbeda merupakan tambahan warna baru bagi band yang sudah berusia 14 tahun itu.

"Regina menambah warna untuk Geisha. Regina membuat Geisha lebih muda. Musikalitas kita juga akhirnya update dengan musik baru," ucap Robby Geisha saat konferensi pers peluncuran singel Kering Air Mataku di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Hal serupa juga disampaikan oleh personel Geisha yang lain, Nard sebagai pemain bass. Kemahiran Regina Poetiray memainkan beberapa instrumen musik dianggapnya mampu memberikan suguhan musik yang lebih segar bagi Geisha.

"Dia (Regina) punya potensi. Bisa main gitar dan piano. Regina keluarga baru yang memberikan warna baru," ujarnya.

Perbedaan Karakter

Di samping itu, suara khas Regina Poetiray yang memiliki karakter berbeda dengan Momo dinilai menjadi nilai tambah lain bagi Geisha yang kembali mencoba menancapkan eksistensinya di industri musik Indonesia.

"(Musik) Regina beda dengan Geisha, dia punya karakter yang jazzy dan itu menambah baru di Geisha. Kami menyesuaikan dengan Regina, gimana dia bermain dan bermusik dia. Jadi semakin kaya Geisha," tutur Dhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading