Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Tak Mau Anaknya Jadi Sasaran Bully

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner tengah menikmati momen barunya menjadi seorang ibu. Sadar akan popularitas dirinya yang kerap jadi sorotan, Kylie tak ingin anaknya ikut dalam arus negatif dan menjadi sasaran bully.

Sebagai langkah awal, Kylie menghapus foto-foto anaknya di media sosial, dan baru-baru ini ia pun mengunggah foto Stormi tanpa menunjukkan wajahnya.

Sebelumnya saat hamil perempuan berusia 20 tahun ini sempat menghilang dan tak menunjukkan sedikitpun kehamilannya. Kabarnya, hal tersebut dilakukan Kylie sebagai salah satu cara untuk menghindari anaknya dari sorotan publik.

"Kylie merasa sangat protektif terhadap bayinya ketika dia hamil. Inilah mengapa dia tak berbagi foto benjolan ketika dia hamil," ujar seorang sumber dekat Kylie dikutip dari laman People. "Setelah Stormi lahir, Kylie menjadi ibu yang mengagumkan," lanjutnya.

Tak hanya menjaga Stormi dari serangan media sosial, Kylie Jenner juga memberikan yang terbaik untuk kenyamanan putrinya dengan Travis Scott, yaitu dengan menyewa empat orang baby sitter.

Ingin Mengasuh Stormi Tanpa Baby Sitter

Sebagai seorang ibu, Kylie pun ngin dirinya bisa merawat sendiri buah hatinya dengan Travis Scott. Sayangnya hal itu belum bisa dilakukan Kylie lantaran ia merasa kerepotan untuk mengurus sebua kebutuhan Stormi sendirian.

"Kylie berniat untuk membesarkan Stormi tanpa pengasuh anak. Tapi tak butuh waktu lama baginya untuk mengaku bahwa dirinya memang membutuhkan bantuan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • bully

What's On Fimela
Loading