Sukses

News & Entertainment

Dipha Barus Akui Jadi Slankers Sejak Kecil

Bintang.com, Jakarta Disc Jockey Dipha Barus berbagi sedikit cerita mengenai masa kecilnya. Diakuinya, sejak duduk dibangku Sekolah Dasar, ia sudah menjadi pendengar setia grup band Slank. Dengan bangga, ia pun mengatakan jika dirinya merupakan seorang Slankers.

"Masa kecil, gua tidur posternya album Slank 7. Terus abis itu segala macem ada waktu gua masih SD. Dari album suit he..he.., terus abis itu Generasi Biru, terus Tujuh, dan emang ngikutin dari dulu sih," ucapnya saat peresmian restoran makanan sehat Fit Lokal di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kini, bak mimpi jadi kenyataan, ia pun berkesempatan berkolaborasi dengan musisi idolanya itu. Seperti yang diketahui, Dipha Barus dan Slank akan berkolaborasi guna memeriahkan ajang olahraga multi event Asian Games 2018 dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah penyelenggara.

Tak ayal, mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi idola membuat Dipha Barus senang bukan main. Menurutnya, berkolaborasi dengan Bimbim dkk. itu merupakan mimpi yang benar-benar terealisasi.

"Seneng sih kayak pertama kali diajak kolaborasi sama Slank aja kayak mimpi sih. Sekarang bisa kolaborasi sama mereka kayak mimpi aja, tapi bersyukur aja sih kayak mimpi jadi kenyataan," terangnya.

Kolaborasi Bareng Idola

Tak ayal, ia pun sempat merasa gugup ketika tahu bisa berkolaborasi dengan Slank. Nama besar Slank sebagai salah satu grup musik legendaris di Indonesia dan perbedaan genre musik diantara mereka menjadi hal yang sempat membuat Dipha Barus harus berfikir keras guna memberikan suguhan musik terbaiknya.

"Gugup aja karena senior dan idola, jadi takut nggak bisa ketemu di tengah gitu. Tapi kayak kolaborasi itu lebih mikirin gimana caranya lagunya nggak harus EDM atau gimana, tapi kebayang lagunya bisa dinyanyiin di stadion jadi gua pengen lagunya semua rakyat bisa nyanyiin," tandas Dipha Barus.

Seperti diketahui, Dipha Barus merupakan salah satu musisi yang akan memeriahkan opening ceremony Asian Games 2018. Event empat tahunan itu sendiri akan berlangsung di dua kota, yaitu Jakarta dan Palembang mulai tanggal 18 Agustus 2018 mendatang.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rano Karno Akan Benyanyi di Mega Konser 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'
Artikel Selanjutnya
Sebelum Rilis, Film Akhir Kisah Cinta Si Doel Gelar Mega Konser