Sukses

Entertainment

Ini 5 Alasan Park Seo Joon Patut Jadi Sosok yang Dicintai

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon, sosoknya selalu berhasil menarik perhatian, terlebih aktor berusia 29 tahun tersebut kini tengah membintangi drama 'What's Wrong with Secretary Kim?'.

Memulai debutnya pada 2011, Park Seo Joon pun telah membuktikan kualitas dirinya sebagai aktor dan telah memintangi berbagai judul drama juga film. Selain itu pria kelahiran 16 Desember ini juga telah memenangkan berbagai penghargaan.

Selain berprestasi, berikut ini adalah lima alasan mengapa Park Seo Joon patut menjadi aktor yang dicintai.

1. Menjalani Kewajiban Wajib Militer Sebelum Debut

Park Soe Joon memlai debut kariernya sebagai aktor di tahun 2011, karena ia memutuskan menunda debutnya untuk lebih dulu menjalani kewajiban wajib militer di usia 19 tahun.

Meski baru memulai kariernya diusia 23 tahun, namun kerja keras Park Seo Joon telah membuatnya menjadi salah satu bintang besar Korea, di mana kariernya diawali dengan membintangi video musik single dari Bang Yong Guk BAP “I Remember”, kemudian memainkan peran kecil di Dream High 2, Post of God san One Warm Word.

2. Selalu Membuat Orang Lain Nyaman

Park Seo Joon disebut menjadi sosok yang dapat membuat orang lain disekitarnya nyaman, di mana hal tersebut diakui rekan sesama artisnya, Hwang Jung Eum dan Kim Ji Won. "Dia punya banyak ide, dan dia membuatnya jadi menyenangkan di lokasi. Dia membuat jantungku berdebar, dan saya mendapatkan banyak energi dari situ," ujar Kim Ji Won dalam sebuah wawancara.

3. Mudah Menyesuaikan Diri

banyak yang menduga jika Park Seo Joon adalah seorang ekstrovert, karena ia terlihat begitu bersemangat di tengah banyak orang dan mampu menularkan energi positif. Namun sebenarnya Seo Joon adalah seoang introvert dan sangat tertutup.

4. Pria Penyayang

Park Seo Joon juga dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan penyayang, rupanya hal itu dipengaruhi karena dirinya memiliki dua orang adik yang telah berkeluarga dan memiliki anak.

5. Fashionable

Melihat penampilan Park Seo Joon memang selalu menyenangkan. Pria berusia 29 tahun ini memang sering menghadiri fashion show, dan ia menjadi model pria Asia pertama yang dipilih Tommy Hilfiger untuk memeragakan busananya. Jadi nggak heran ya kalau oppa yang satu ini fashionable banget!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading