Sukses

Entertainment

Galau Urusan Pribadi, Zack Lee Lampiaskan di Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Zack Lee baru saja menyelesaikan film terbarunya, Buffalo Boys. Film rumah produksi Screenplay Infinite Films, dengan Infinite Frameworks, Zhao Wei dan Bert Pictures ini dijadwalkan akan tayang pada Kamis (19/7/2018) di seluruh bioskop tanah air.

Diakui Zack Lee saat konferensi pers, saat syuting, dirinya tengah galau urusan pribadi. Sehingga ia kerap kali curhat dengan sang sutradara, Mike Wiluan.

"Hem seru. Waktu itu lagi ada masalah pribadi jadi beda hati beda hati beda adegannya. Curhatnya sama Mike, dia jadi bapak saya," ujar Zack Lee saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Sehingga ia lapiaskan semua kekesalannya saat berakting. Ditambah lagi, di film teranyarnya tersebut, dirinya berperan sebagai pria antagonis. "Karena gue jadi antagonis disitu, ya gue lampiaskan kekeselan gue," tutur Zack Lee.

Film Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa. Film ini mengisahkan tentang dua anak dari seorang Sultan, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), yang ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat pada era wild west.

Dengan Paman mereka yang bernama Arana (Tio Pakusadewo), Jamar dan Suwo pun menemukan satu kampung yang diteror oleh anak buah Van Trach (Reinout Bussemaker) yang merupakan Kepala VOC di daerah itu. Kiona (Pevita Pearce) bergabung dengan trio yang baru kembali dari Amerika ini untuk mendapatkan keadilan bagi keluarganya.

Sekedar tambahan, sebelum yang diperankan Hanna Al Rasyid diputar di Indonesia, film ini sudah tayang di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

Tak hanya ada Zack Lee, Pevita Pearce, Ario Bayu, Yoshi Sudarso, Reinout Bussemaker, Tio Pakusadewo saja yang bermain di film tersebut. Namun, Mikha Tambayong, Happy Salma, Alex Abbad, Donny Damara, Daniel Adnan juga ikut meramaikannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading