Sukses

Entertainment

Anak Terserang Leukimia, Ini Janji Denada dan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Mengesampingkan segala ego dan meletakkan di belakang apa-apa yang jadi masa lalu, Denada dan sang mantan suami, Jerry Aurum, kompak saling menguatkan. Pasal, putri semata wayang mereka, Shakira Aurum, tengah berjuang melawan penyakit yang diderita.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, putri Denada, Shakira, telah didiagnosa mengidap leukimia dan kini tengah menjalani perawatan medis di Singapura. Lantaran keadaan ini, Denada menyebut, dirinya dan sang mantan suami mengucap sebuah janji.

Sadar kalau di saat-saat seperti ini Shakira membutuhkan kedua orangtuanya, Denada dan Jerry berjanji akan bersama mendampingi sang putri selama menjalani rangkaian pengobatan medis yang harus dijalani.

"Saat ini yang Shakira butuhkan adalah kami berdua, Jerry dan aku. Kami berdua sudah sepakat bahwa we're in this together," ucapnya di sebuah tayangan di salah satu stasiun televisi beberapa waktu silam.

Diceritakan Denada, saat sang mantan suami menjenguk ke Singapura, ia sempat menangis. "Kemarin, waktu dia ke sini (Singapura) dia ngeliat aku gitu terus dia samperin dia tanya 'How are you? Are you okay?' Aku bilang, 'We both have to be okay'. Terus dia nangis," cerita Denada.

Mantan Suami Beri Semangat untuk Denada

Di tengah kekhawatiran akan kondisi sang putri, Denada mengatakan, sang mantan suami memberi suntikan semangat secara tak langsung dengan mengucap bila penyanyi 39 tahun itu sudah jadi ibu yang sangat baik untuk Shakira.

"Dia (Jerry) lihat aku, dia bilang, 'You're doing a great job. Aku sedih banget lihat kamu. But, you're doing a great job. Aku salut banget sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku. Knowing that I'm doing good," kata Denada.

Kesedihan Mantan Suami Denada

Dituturkan Denada, dirinya sudah cukup terpukul, hatinya hancur melihat sang putri harus menjalani berbagai perawatan medis. Perasaan serupa nyatanya juga melanda sang mantan suami, Jerry Aurum.

"Aku sering lihat mas Jerry juga nangis nggak karuan. Aku tahu lah nggak ada yang aku rasakan yang nggak dia rasakan. Buat papanya amat sangat berat. Apalagi dari keluarga mas Jerry, dia (Shakira) cucu satu-satunya," ujar Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading