Sukses

News & Entertainment

Heechul Absen Syuting MV Baru Super Junior, Ada Apa?

Fimela.com, Jakarta Super Junior baru-baru ini dikabarkan tengah menjalani proses syuting MV untuk comeback terbaru mereka di Makau. Namun sayang, salah satu personel yaitu Heechul tidak dapat ambil bagian dalam proses penggarapan itu.

Terkait hal tersebut, Heechul sempat menyapa fansnya melalui siaran langsung Weibo. Ia membenarkan bahwa tidak ikut serta terbang ke Makau dan nampaknya tak gabung dalam comeback terbaru.

"Seperti yang kamu tahu, aku tidak bisa pergi ke Makau (untuk MV comeback Super Junior). Jadi, sepertinya aku tidak akan dapat berpartisipasi dalam comeback," jelas Heechul seperti diwartakan Allkpop.

Selain itu, Heechul juga sempat bertanya pada diri sendiri terkait kondisi yang belum pulih benar. "Aku banyak berdebat. Aku berkata pada diri sendiri, 'Berapa lama aku akan membuat alasan yang mengatakan bahwa kakiku sakit,' dan itu bukan alasan yang tepat, tetapi aku tidak bisa mengatakan aku terluka selamanya," ungkapnya.

"Tetapi, aku tetap harus memulihkan kesehatanku, kesehatan adalah yang paling penting," demikian Heechul Super Junior menambahkan.

Pesan Heechul untuk E.L.F

Meski belum dapat berpartisipasi dalam syuting comeback karena kondisi kakinya, Heechul tetap menekankan jika kesehatan yang paling penting. Ia pun berpesan kepada E.L.F, begitu fans Super Junior akrab disapa untuk menjaga kesehatan mereka.

"E.L.F kami harus sehat. Tetapi aku tidak sehat sekarang, jadi jika aku hanya 'berpura-pura' seperti aku berpartisipasi dalam comeback dengan hanya berada di MV dan di foto-foto jaket, maka itu tidak duduk dengan baik dan aku merasa menyesal. Sungguh menyedihkan, tidak sehat adalah hal yang menyedihkan," kata Heechul.

Heechul Akan Ikut Menyanyi dalam Comeback Baru Super Junior?

Heechul memang tidak bergabung dalam proses syuting MV. Hal tersebut lantas memicu E.L.F untuk bertanya lebih lanjut soal apakah dirinya akan terlibat dalam rekaman di lagu terbaru Super Junior.

"Aku tidak bisa. Dalam perspektif pribadiku, aku benci dalam situasi dimana aku merasa terhina atau tidak puas karena aku tidak bisa menampilkan semua ke dalamnya," tambah Heechul Super Junior.

;
Loading