Sukses

Entertainment

Justin Bieber dan Tren Nikah Muda Selebriti Hollywood

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Ariana Grande dengan Pete Davidson, serta Joe Jonas dan Sophia Turner telah membuat pulik terkejut. Belum lagi soal rencana penikahan mereka yang akan digelar segera.

Keputusan tiga pasang bintang Hollywood di atas untuk bertunangan dan segera menikah agaknya memang cukup tak biasa, mengingat usia mereka yang terbilang masih amat muda. Belum lagi jika mempertimbangkan sisi emosional kaum muda yang sangat mungkin berubah-ubah.

Bicara pernikahan di usia muda, di Indonesia sendiri hal ini bisa dibilang sedang tren. Lalu, bagaimana dengan kondisi di Amerika sendiri? Belum lagi keenamnya adalah bintang papan atas Hollywood yang kini tengah berada di puncak popularitas.

Biasanya, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan seorang selebriti sebelum memutuskan untuk menikah. Alasannya pun beragam, dan kebanyakan memilih bertahan sendiri karena tak ingin menggadaikan karier dan popularitasnya.

Tapi sepertinya alasan tersebut tak berlaku untuk keenam selebriti di atas, termasuk Justin Bieber dan Hailey Baldwin, mengingat mereka telah memiliki segalanya, baik itu popularitas, dan kekayaan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

Kembali menyoal keputusan menikah muda, jika dibandingkan dengan kebanyakan orang yang memilih untuk menjalaninya setelah memiliki kehidupan yang mapan, sepertinya sah-sah saja dan bukan sebuah hal yang aneh, mengingat mereka telah memenuhi pertimbangan tersebut.

Di saat-saat anak-anak usianya bermain, atau menunggu gebetannya memberikan sinyal-sinyal cinta, baik Justin maupun Ariana, keduanya tengah berjuang menaiki tangga kesuksesan dan kini mereka tengah menuai buah manisnya.

Menilik kehidupan Justin Bieber, sejak kecil ia tak menjalani kehidupan yang normal layaknya anak-anak seusianya. Sejak usia 12 tahun, Justin telah berada di bawah sorotan, bahkan ia harus menerima berbagai kritik pedas di tengah popularitasnya. Ini tentu bukan hal yang mudah untuk dilewati.

Atas berbagai perlakuan yang diterimanya, Justin pun mengaku jika dirinya pernah berada dalam depresi, di mana dirinya terus disorot, bahkan diikuti paparazi kemanapun dia pergi.

"(Saya mengalami deperesi) sepanjang waktu. Dan saya merasa terisolasi. Kamu berada di kamar hotel dan ada banyak penggemar di sekelilingmu, paparazi mengikutimu ke mana- mana, dan itu terus berlangsung. Saat kamu tak bisa pergi ke mana pun atau melakukan sesuatu sendirian kamu merasa tertekan. Aku tak akan berharap ini terjadi pada siapapun," ujar Justin Bieber saat muncul di NME 2015.

Jadi setelah melewati berbagai kesusahan dan meraih kesuksesan di usia muda, mencari dan mendapatan pasangan pun menjadi tujuan mereka dan kebetulannya hal itu juga bisa mereka raih seiring dengan keberhasilan kariernya. "Kamu sadar kita adalah manusia yang mencintai dan memiliki kehidupan kan?" ujar Ariana Grande menjawab berbagai pertanyaan terkait keputusannya untuk bertunangan.

Sama seperti Ariana Grande, Justin Bieber pun telah memiliki segalanya, dan kini ia telah siap untuk menjalani lembaran baru hidupnya dengan menikahi Hailey Baldwin.

Perjalanan Cinta Justin Bieber

Tampan, kaya dan populer, Justin Bieber telah berhasil mengencani banyak wanita sebelum akhirnya melabuhkan hatinya pada Hailey Baldwin. Saking banyaknya mengencani wanita- wanita cantik, sepertinya patah hati tak ada di kamus kehidupan Justin Bieber.

Pindah dari satu hati ke hati lain pun dilakukan dengan mudah oleh Justin. Sepanjang perjalanan cintanya usai menjadi sosok terkenal dunia, setidaknya ada 14 wanita cantik nan populer yang pernah dikencaninya.

Meski begitu, sepanjang perjalanan cintanya, Justin tak pernah lama hinggap di satu hati, kecuali dengan Selena Gomez dan hailey Baldwin. Ya, asmara Justin dan Selena Gomez telah berhasil membuat banyak orang terkagum, bahkan tak rela saat melihat keduanya berpisah. Drama putus-nyambung pun mereka lalui, sebelum akhirnya ia benar-benar putus karena tak ada restu dari ibunda Selena dan berakhir melabuhkan hatinya pada Hailey.

Yang perlu disadari, entah kebetulan atau bukan, setiap kali mengakhiri hubungannya dengan Selena, sosok Hailey Baldwin menjadi pelariannya.

Alasan Justin Bieber Pilih Hailey Baldwin

Keputusan Justin Bieber untuk melamar dan menikahi Hailey baldwin pun sempat mengejutkan publik, terutama bagi mereka yang masuk dalam jajaran pendukung Jelena.

Terkesan mendadak, namun usaha Justin untuk memenangkan hati Hailey Baldwin ternyata sudah dipersiapkan dengan matang dalam waktu singkat. Memantapkan hati, meminta restu ayah Hailey, Stephen Baldwin, hingga memesan cincin dan merencanakan segala kebutuhan melamar model berusia 21 tahun itu pun dilakukan Justin.

Bagi Justin, Hailey adalah sosok yang sangat menegrti dirinya, bahkan pelantun lagu 'Sorry' itu telah berjanji jika akan menjadi suami yang bertanggungjawab dan selalu mengutamkannya.

"Hailey adalah sosok yang ia inginkan untuk jadi partner selama ini. Justin selalu ingin kembali ke Hailey," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya, dikutip dari laman In Touch.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading