Sukses

Entertainment

Lorde Bakal Guncang Panggung WTF 2018, Simak Jadwalnya

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan ini festival musik We The Fest atau WTF 2018 bakal terselenggara. Event tersebut berlangsung selama 3 hari dari 20 hinga 22 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai festival yang diantisipasi penikmat musik tanah air, WTF tahun ini sudah menyiapkan berbagai kejutan. Mulai dari tema yang diusung hingga lineup yang memanjakan pengunjung.

 

A post shared by WE THE FEST (@we.the.fest) on

Musisi ternama dari dalam maupun luar negeri sudah dipastikan bakal tampil di We The Fest 2018. Dua dari nama yang paling ditunggu adalah James Bay dan penyanyi nyentrik, Lorde.

Pelantun lagu Tennis Court tersebut pun jadi magnet kuat di WTF 2018. Di usianya yang makin matang penampilan Lorde tentu bakal semakin memikat.

Hebohkan Malam Minggu

Digelar selama 3 hari, WTF 2018 dipenuhi lineup keren setiap harinya. Lorde yang sudah dinanti bakal tampil di hari kedua, yakni Sabtu 21 Juli 2018.

Lorde dijadwalkan perform di panggung utama yakni WTF Stage pukul 22.20 WIB. Sebelum Lorde hari kedua juga bakal dimeriahkan trio Afgan Isyana Rendy, Barasuara, hingga Odesza.

Hari Ketiga Tak Kalah Pecah

Sementara di hari ketiga lineup yang disajikan juga tak kalah pecah. Panggung utama diawali oleh White Shoes and The Couples Company, PADI Reborn, Vince Staples dan SZA. 

Jadi buat kamu yang masih bingung mending cek dulu lineupnya. Siapa yang pengen banget kamu saksikan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading