Sukses

Entertainment

Morgan Oey Lebih Pentingkan HP daripada Dompet

Fimela.com, Jakarta Morgan Oey mengaku dirinya sebagai penggila gadget. Apapun teknologi terdepan yang menjadi trend akan selalu menarik hatinya, termasuk handphone. Saat ini Morgan sangat senang dengan handphone yang memiliki mekanisme unik.

"Termasuk gadget freak. Seperti ini, ada sliding mecanismnya keren banget. Saya salah satu gadget freak apalagi teknologi sekarang makin canggih," ucapnya di peluncuran Oppo Find X, Pacific Place, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Handphone pintar atau sekarang akrab disebut smartphone sudah jadi kebutuhan primer bagi masyarakat modern. Untuk Morgan, semua aktivitasnya sekarang ini sudah bisa ditunjang dengan smartphone.

"Sangat penting, udah kebutuhan primer buat saya. Segala aktivitas saya semuanya ada di HP. Mau dari saya bangun tidur sampai tidur itu semuanya saya ada di sini (smartphone) semua," ucapnya.

"Dari kerja, dari entertainment sampai saya cuma baca e-book segala macem, selfie kamera semuanya itu ada di HP. Ngurusin jadwal segala macem jadi HP itu gak boleh lepas gak boleh enggak ada gitu," kata Morgan Oey.

Lebih Baik Dompet Ketinggalan

Karenanya, Morgan lebih nyaman ketika dompetnya yang tertinggal, bukan handphone-nya. Seakan, hidupnya sekarang sudah demikian tergantung dan sangat membutuhkan handphone pintar.

"Panik (kalau ketinggalan). Panik karena semuanya all in one tuh ada di sini semua. Jadi pokoknya ini barang pertama yang selalu saya inget waktu keluar dari rumah kalau beraktivitas. Saya selalu ingetnya ini, yang lain kayak dompet bisa lupa, kacamata item bisa kelupaan, topi bisa kelupaan tapi HP gak pernah. Jangan sampai," tandas Morgan.

Morgan Tak Ikut Saat SMASH Comeback

Meski tak diajak ikut serta dalam comeback SMASH, Morgan tetap beri dukungan untuk rekan-rekannya. Bagaimanapun Morgan tetap jadi bagian dari kesuksesan karier SMASH.

"Enggak ada wacana apa-apa. Gak tahu ya maksudnya saya cuman dengar dari Bisma kalau mereka bikin single ya, well goodluck. Gak ada dari Bisma gak ada," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading