Sukses

Entertainment

November, Kygo Bersiap Guncang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Genre EDM jadi salah satu musik yang banyak peminatnya di Indonesia. Karenanya sejumlah nama besar pun melihat Indonesia sebagai destinasi show mereka, termasuk Kygo.

DJ kenamaan asal Norwegia ini akan menguncang Jakarta di Hall C3 – JIEXPO Kemayoran, pada hari Jumat 2 November 2018 mendatang. Show bertajuk Kygo in Jakarta 2018 pun bakal jadi konser yang diburu para penikmat EDM.

Kyree Gørvell-Dahll yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo adalah kelahiran 11 September 1991, dan saat ini terkenal berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musisi dan musik produser juga pencipta lagu berbakat. Selama ini telah merilis 2 studio album di antaranya album ‘Cloud Nine’ yang merupakan album perdana dan dirilis pada tahun 2016, serta album kedua yang berjudul ‘The Kids in Love’ yang dirilis pada bulan November 2017 yang lalu.

Kygo mendapatkan perhatian dunia sejak dia merilis remix lagu ‘I See Fire’ yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan telah diputar lebih dari 65 juta kali di situs musik SoundCloud dan telah ditonton oleh lebih dari 65 juta penonton di YouTube.

Ajak Musisi Berbakat

Kygo Live in Jakarta 2018 akan membawa turut serta Frank Walker sabagai Support Act di Tur Asia-nya, Frank Walker adalah DJ muda berbakat kelahiran Kanada yang baru berusia 25 tahun dan telah mendapatkan perhatian di berbagai acara musik festival. 

Frank Walker DJ muda yang sedang naik daun dan sering tampil di berbagai festival musik di Amerika Utara dan di Eropa. Dia akan tampil di Jakarta nanti bersama Kygo untuk membuka penampilan yang paling di tunggu-tunggu dan seru pada bulan November mendatang. 

Pengalaman Musik yang Berkesan

Dany Setiawan selaku CEO Euphorics Events menyadari antusiasme yang besar dari para pecinta musik EDM. Karenanya ia yakin show Kygo di Jakarta akan mengundang animo para penonton konser.

 “Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics Events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading