Sukses

Entertainment

Ernest Prakasa Takkan Ajak Pemain Lamanya di Film Milly dan Mamet

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa tengah membuat film terbarunya, Milly dan Mamet yang akan mulai syuting pada awal Agustus 2018 mendatang. Namun kali ini, dirinya takkan mengajak beberapa pemain yang biasa ia masukkan di film-filmnya. Bukan tanpa alasan, ia ingin keluar dari zona nyaman. Selain itu, sebagai seniman harus bisa berkembang mencari pemain yang lain.

"Iya, berat karena buat aku sebagian terutama temen tahu banget mereka itu lucu cuma sebagai seniman juga harus berkembang ya. Menurut aku harus berani melangkah ke luar zona nyaman. Bekerja sama dengan orang-orang baru," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Meski begitu, para pemainnya tetap ada beberapa yang ia minta untuk kembali berakting di filmnya, karena memang perannya dianggap cocok. Untuk segi aktor diakuinya dirinya menggaet beberapa pemain besar. Ia pun berharap agar sebagai sutradara dirinya bisa menjadikan hal tersebut sebagai sesuatu pembelajaran yang baru.

"Aku merasa salah satu cara aku bisa belajar sebagai sutradara adalah bekerjasama dengan aktor-aktor yang hebat. Makanya di sini ada beberapa aktor yang aku kagumi banget, seneng banget mereka bisa bergabung di project ini," jelas Ernest Prakasa.

Film kerjasama Starvision dan Miles Films ini menceritakan kehidupan Milly (Sissy Priscillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Sebelumnya, kedua karakter ini sempat dipertemukan di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, namun kisahnya tak terlalu jelas, sehingga akan dijelaskan di film imi.

Film garapan Ernest Prakasa ini menceritakan bahwa Milly dan Mamet sudah membangun keluarga kecil dan menjalani kehidupan rumah tangga. Mamet bekerja di pabrik mertuanya, sementara Milly menjadi ibu rumah tangga setelah resign menjadi bankir. Milly dan Maet rencananya ini akan tayang pada Desember 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading