Sukses

News & Entertainment

Freddie Mercury Bangkit Lagi Lewat Trailer Perdana Bohemian Rhapsody

Bintang.com, Jakarta Film biopik tentang band Queen yang dimotori Freddie Mercury memang sudah lama ditunggu. Setelah melalui penantian dan proses yang panjang, akhirnya trailer perdana dari film bertajuk Bohemian Rhapsody itu sudah dirilis.

Sebelumnya, teaser perdana sudah dirilis pada Mei lalu.  Trailer yang baru saja dirilis oleh 20th Century Fox dan berdurasi dua setengah menit ini, memperlihatkan cuplikan kelahiran sampai masa jaya band legendaris tersebut. Ada kombinasi dua lagu ikonis Queen di awal trailer. Ada denting piano lagu Bohemian Rhapsody serta tepuk tangan yang penuh gelora dalam lagu We Will Rock You.

Lalu ada sosok Freddie Mercury yang seperti bangkit lagi karena begitu pas diperankan oleh Rami Malek, sedang memainkan laguBohemian Rapsody di panggung yang dihadiri ribuan orang.  Adegan kemudian mundur ke masa lalu, saat pembentukan awal Queen.

Kelahiran Queen diperlihatkan mulai dari saat Freddie Mercury berusaha bergabung dengan band Brian May (Gwilym Lee) dan Roger Taylor (Ben Hardy) yang baru kehilangan vokalisnya. Setelahnya, sejumlah peristiwa kunci dalam perjalanan karier Queen dan kehidupan Freddie Mercury pun mulai dibuka.

Mulai dari proses penciptaan lagu Bohemian Rhapsody dan We Will Rock You, saat Queen diremehkan. Lalu ada pertemuan Freddie dengan kekasih wanita dan sahabatnya, Mary Austin (Lucy Boynton), hingga saat ia mulai digerogoti HIV/AIDS. Seperti dilansir dari liputan6.com, trailer perdana Bohemian Rhapsody langsung mendapat tanggapan positif.

Sebagian besar merasa tak sabar menantikan film yang akan tayang pada November mendatang ini. Melihat trailernya, perpaduan lagu-lagu Queen cukup membuat bulu kuduk merinding. Film Bohemian Rhapsody layak dinanti di akhir tahun ini.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ernest Prakasa Takkan Ajak Pemain Lamanya di Film Milly dan Mamet
Artikel Selanjutnya
Film Buffalo Boys Kawinkan Budaya Barat dan Timur