Sukses

Entertainment

Tio Pakusadewo Tak Hadir di Premier Buffalo Boys, Ini Kata Sutradara

Fimela.com, Jakarta Tio Pakusadewo merupakan salah satu pemain film Buffalo Boys. Namun kini dirinya masih ditahan oleh pihak berwajib lantaran kasus narkoba yang menerpanya.

Karena itu, Tio Pakusadewo tak bisa menghadiri acara Press Screening, serta Premier film Buffalo Boys. Saat disinggung mengenai ketidakhadiran Tio, sutradara Mike Wiluan pun mengucapkan rasa terima kasih pada Tio yang sudah bermain dengan baik di filmbya tersebut.

Sebagai pemain di dalam yang berpikir terus, saya sangat berterima kasih untuk dia, untuk waktunya, untuk dia punya komitmen di dalam proyek ini," ujar Mike Wiluan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Bukan itu saja, Mike juga mengungkapkan bahwa dirinya sedih tak bisa ditemani Tio saat premier filmnya tersebut. "Saya sedih sekali dia tidak bisa hadir hari ini, kita cuma bisa mengucapkan terima kasih untuk Om Tio, kita semua dari jajaran pemain mengucapkan, 'So, take care of you, Om', " ujarnya.

Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa. Film ini mengisahkan tentang petualangan dua anak dari seorang Sultan, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso).

Mereka ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat pada era wild west. Film Buffalo Boys yang ikut dibintangi Tio Pakusadewo ini sudah tayang di bioskop sejak 19 Juli kemarin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading