Sukses

Entertainment

Kekompakan Kalina Oktarani dengan Perempuan yang Disebut Pacar Baru Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Adalah Sabrina Chairunnisa, perempuan yang belakangan santer disebut memiliki hubungan spesial dengan Deddy Corbuzier. Kabar ini tersebar beberapa waktu silam dan diketahui disambut hangat oleh mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

Ya, lewat sebuah komentar di unggahan yang memperlihatkan potret Sabrina dan Deddy, Kalina menuliskan bila ia senang melihat mereka berdua. Bahkan, mendoakan kelanggengan kedekatan keduanya.

Sambutan baik itu ternyata berlanjut. Lewat sederet unggahan di akun Instagram masing-masing, mereka diketahui menghabiskan waktu bersama. Di beberapa foto, terlihat pula anak Deddy, Azka Corbuzier, hadir di sana.

"Have you ever met someone who seems like another version of you? Cause I had. Another my Scorpion woman, and she just like my lil sister. @sabrinachairunnisa_ (Pernahkah kamu bertemu seseorang yang terlihat seperti versi lain dari dirimu? Karena aku sudah menemukannya. Perempuan Scorpioku, dan dia seperti adik perempuanku)," tulis Kalina di keteragan foto.

Sementara itu Sabrina Chairunnisa juga mengunggah potret di momen serupa bersama mantan istri Deddy Corbuzier itu seraya menuliskan seberapa beruntungnya ia. "Never imagined being this lucky! (Tak pernah membayangkan bisa seberuntung ini)," tulisnya di foto bersama Kalina Oktarani.

Pujian untuk Kalina Oktarani dan Sabrina Chairunnisa

Mengunggah foto bersama, baik Kalina Oktarani maupun Sabrina Chairunnisa, keduanya banjir pujian dari warga dunia maya. Mereka dibuat kagum oleh kekompakan keduanya mengingat status dari masing-masing, di mana Kalina merupakan mantan istri Deddy dan Sabrina disebut sebagai pacar lelaki berkepala plontos tersebut.

"Nice to see the two of u. Lav pokoknya," tulis salah satu netizen. "Happy banget lihat kalian," timpal yang lain. "Kok aku terharu ya lihat foto ini. @kalinaocktaranny terbaik," komentar seorang netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading