Sukses

News & Entertainment

Lindsay Lohan Ingin Adopsi Anak dari Suriah

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Lindsay Lohan mengungkapkan bahwa dirinya ingin mengadopsi seorang anak yang berasal dari Suriah. Seperti yang diketahui, Lindsay telah menjadi relawan aktif yang membantu para pengungsi Suriah di Turki.

Seiring dengan banyaknya waktu yang ia habiskan bersama para pengungsi, niat untuk mengadopsi itu pun muncul, dari situ juga Lindsay menyadari jika dirinya begitu mencintai anak-anak.

"Aku akan mengadopsi anak pertamaku. Aku telah menghabiskan waktu dengan pengungsi Suriah di Turki, dan itu membuatku menyadari betapa aku mencintai anak-anak," kata Lindsay Lohan, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Lebih lanjut, selain mencintai anak-anak, Linday Lohan juga beralasan jika rencananya mengadopsi anak dari Suriah karena ingin menyelamatkan mereka dari kesusahan yang selama ini merka alami.

"Aku hanya ingin menyelamatkan mereka. Aku ingin punya dua atau mungkin empat anak tapi aku belum punya rencana utnuk memulai keluarga sendiri," jelas Lindsay Lohan.

Belum Ingin Berkeluarga

Meski telah memiliki rencana untuk mengadopsi anak, namun Linday Lohan mengaku jika dirinya belum memiliki rencana untuk menikah. Baginya kini keluarga dan teman-teman adalah prioritasnya.

"Saat ini aku tak dekat dengan pria. Fokusku adalah teman-teman dan keluarga. Mentanku sudah benar-benar menjadi masa laluku," kata Lindsay. Nampaknya kejadian menyakitkan dengan Egor Tarabasov membuatnya mengalami trauma dan membuatnya belum mau membuka hati untuk pria yang lain.

Perubahan Hidup Lindsay Lohan

Sejak tertarik pada dunia Islam dan menjadi relawan untuk para pengungsi Suriah, ada begitu banyak perubahan dalam diri Lindsay, berbagai keputusah baru dalam hidupnya pun diambil, salah satunya berpindah dan menetap di Dubai.

Lindsay Lohan telah memutuskan untuk hijrah ke Uni Emirat Arab, atau tepatnya Dubai sejak akhir 2016 lalu. Meski demikian, wanita kelahiran New York, 2 Juli 1986 itu masih sering bolak-balik Los Angeles, London dan New York.

Loading