Sukses

News & Entertainment

8 Selebriti Holywood yang Akui Dirinya Biseksual

Bintang.com, Jakarta Mengakui orientasi seksual yang berbeda pada orang lain bukan hal yang mudah, mengingat akan ada banyak dampak yang tibul dan memengaruhi kehidupan seseorang. Meski begitu, mengakui orientasi seksual yang berbeda, seperti biseksual bukanlah hal sebuah hal memalukan bagi para selebriti Hollywood.

Ya, seiring berjalannya waktu, kini ada banyak selebriti yang mengakui jika dirinya memiliki orientasi seks yang berbeda. Berikut adalah delapan selebriti Hollywood yang mengakui jika mereka adalah seorang biseksual, dikutip dari laman Huffington Post.

1. Megan Fox

Dalam wawancara bersama Esquire pada 2011 lalu, Megan membenarkan jika dirinya adalah seorang biseksual. "Saya pikir orang dilahiran biseksual dan membuat pilihan bawah sadar berdasarkan tekanan masyarakat," katanya.

2. David Bowie

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Playboy, penyanyi dan musisi asal Inggris ini mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual. "Itu benar, aku seorang biseksual. Tapi aku tak bisa menyangkal bahwa aku telah menggunakan fakta itu dengan sangat baik. Kurasa itu adalah hal terbaik yang pernah terjadi padaku," katanya.

3. Angelina Jolie

Mantan istri Brad Pitt ini ternyata juga seorang biseksual. Kepada OK magazine, ia mangaku pernah mencintai seorang waita dan tidur bersamanya, termasuk Jenny Shimizu. "Saya pernah mencintai wanita di masa lalu dan tidur dengan mereka," akunya.

2 dari 4 halaman

4. Amber Heard

Mantan istri Johnny Depp ini secara terbuka telah mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual, "(Saya) tak ingin terlihat seperti saya menyembunyikan sesuatu," ujarnya.

5. Lady Gaga

Lady Gaga juga telah menyatakan dirinya sebagai seorang biseksual dalam sebuah wawancara dengan Barbara Walters di tahun 2010.

3 dari 4 halaman

6. Kesha

Dalam sebuah wawancara di tahun 2013, pelantun lagu 'Die Young' ini pun telah mengakui bahwa dirinya tak hanya menyukai laki-laki saja, "Aku tak cuma menyukai pria saja. Aku mencintai orang. Ini bukan tentang jenis kelamin. Ini tentang semangat yang memancar dari orang lain yang bersamamu," ujarnya.

Meski begitu, ia tak suka jika dirinya dilabeli terkait seksualitasnya, "Saya tak akan mengatakan saya gay atau straight, saya tak suka melabeli sesuatu. Saya hanya menyukai orang".

7. Fergie

Sejak awal kemunculannya, mantan personel Black Eyed Peas ini mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual.

4 dari 4 halaman

8. Amber Rose

Model klahiran 1983 ini sangat terbuka dengan seksualitasnya. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan jika ia sangat mungkin jika dirinya mencintai wanita dan jatuh cinta pada pria. "Jka saya melihat seorang wanita dan saya menykainya, dan dia (juga) menyukai saya, kami pasti bisa menjalin hubungan bersama," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Deretan Pernikahan Tersingkat Selebriti Hollywood, Ada yang Hanya 55 Jam!
Artikel Selanjutnya
Selain Hailey Baldwin-Justin Bieber, 5 Selebriti Hollywood Ini Langsung Dilamar Kekasih