Sukses

Entertainment

Nagita Slavina dan Bastian Steel Kompak Nyanyi Lagu CJR

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalin kolaborasi seru bersama Element Reunion, Nagita Slavina hadir kembali dengan video kolaborasi. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut turut menggandeng bintang muda, Bastian Steel sebagai rekan duet.

Menariknya, aksi duet mereka diawali dengan membawakan lagu bertajuk Kamu dari CJR atau yang awalnya mengusung nama Coboy Junior. Seperti yang diketahui, Bastian sempat tergabung dari grup tersebut pada tahun 2011 lalu.

Namun, Bastian memutuskan untuk hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya pada 23 Februari 2014 lalu. Pasca keluar, ia pun fokus pada solo karier dan resmi merilis debut single bertajuk Surat Izin Mencinta.

Tidak hanya bersama Nagita Slavina, Bastian juga nampak berkolaborasi dengan Raffi Ahmad. Keduanya kompak menyanyikan salah satu single solo penyanyi berusia 18 tahun tersebut yang bertajuk Lelah.

Lalu, bagaimana penampilan Bastian Steel bersama Nagita Slavina yang membawakan lagu CJR? Bagaimana pula aksi duetnya dengan Raffi Ahmad? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Aksi Duet Nagita Slavina dan Bastian Steel

Nagita Slavina dan Bastian Steel menjalin kolaborasi dengan menyanyikan salah satu lagu dari CJR yang bertajuk Kamu. Cover dibuka dengan vokal Nagita dan dilanjutkan oleh Bastian. Penampilan itu masih dibawakan dengan tempo yang pelan.

Setelah itu, baru musik hadir dengan tempo cepat. Nagita dan Bastian kian kompak mengisi bagian-bagian dari video cover tersebut. Selain, Kamu dari CJR, mereka juga mengcover lagu Dewi Sandra yang bertajuk Buktikan.

Bastian Steel Duet Bareng Raffi Ahmad

Tidak hanya dengan Nagita Slavina, Bastian Steel juga menjalin duet bareng Raffi Ahmad. Mereka menyanyikan salah satu lagu Bastian yang bertajuk Lelah. Sementara, single Lelah resmi diluncurkan Bastian pada tahun 2016 lalu.

"#RANSMUSIC spesial Bastian @bastiansteel guys. Seru banget banget, liat guys gw nyanyi gokil hahahahahahha," demikian tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang ia unggah di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading