Sukses

Entertainment

Asmara Luna Maya dan Reino Barack, Dari Isu Tak Direstui Sampai Pertanyaan Kapan Nikah

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun sudah Luna Maya berpacaran dengan lelaki bernama Reino Barack. Tak ada yang mengatakan mudah tentu, namun hingga kini, keduanya masih bisa melanjutkan rajutan memori bersama.

Tak sebegitu sering, tapi dalam beberapa kesempatan, momen keduanya menghabiskan waktu kerap terlihat di media sosial. Seperti ketika lelaki 34 tahun tersebut berulang tahun pada bulan lalu.

Dalam sebuah unggahan, Luna terlihat mengucapkan selamat sembari menuliskan ucapan romantis, di mana pemain film Jakarta Undercover ini berharap bisa kembali ke masa lalu untuk menemukan Reino lebih awal sehingga bisa mencintainya lebih lama.

Namun, di balik kenyamanan dan romantisme yang diperlihatkan, hubungan keduanya juga tak jarang menimbulkan pro-kontra dan membuat riuh netter. Sesekali, kabar miring nyatanya menerpa hubungan mereka.

Dari sekian banyak, pertanyaan kapan nikah jadi satu yang sering muncul. Di samping itu, hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack juga diterpa isu bila pernikahan mereka belum terjadi pasal terhalang restu dari pihak lelaki.

Luna Maya dan Pertanyaan Kapan Nikah

Di usia yang sudah matang dan punya pacar, pertanyaan 'Kapan nikah?' acap kali menghampiri Luna Maya. Terlebih, perempuan yang matanya sering dipuji indah itu dan sang kekasih sudah cukup lama berpacaran.

Menanggapi ini, Luna sempat mengaku dirinya jengah dan menegaskan jika nanti menikah, ia mau itu merupakan keinginan dua pihak. Bukan dirinya memaksa, apalagi mengemis pada laki-laki untuk menikahinya.

Hubungan Luna Maya Tak Kantongi Restu Keluarga Reino Barack?

Sebab Luna Maya dan Reino Barack belum juga menikah melebar ke isu hubungan mereka tak mendapat restu dari pihak keluarga laki-laki. Soal ini, Luna pun sudah sempat buka suara.

"Menurut saya sih yang namanya hubungan orang dewasa, yang menentukan itu pasti dua orangnya nih, mau apa nggak (menikah). Urusan yang di luar itu (keluarga), nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Kebetulan kami belum mau," kata Luna seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (20/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading