Sukses

Entertainment

Anji Tanggapi 'Penculikan' Anak Sheila Marcia

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini Sheila Marcia mengunggah pernyataan bahwa anaknya diculik oleh seseorang yang ditengarai mantan suaminya, Kiki Mirano di media sosial. Namun, selang tak berapa lama, Sheila Marcia memberikan klarifikasi mengenai penculikan tersebut. Seperti apa Anji sebagai pria yang pernah dekat dengan Sheila Marcia menggapi hal ini?

Mengenai kejadian ini, Anji sebagai mantan kekasih Sheila memberikan penjelasan. "Sebenarnya adalah begini, yang paling pantas untuk ngomong adalah Kiki, dan Kiki sudah komunikasi juga sama saya," kata Anji di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Anji mengaku sudah berkomunikasi dengan pihak bersangkutan dan mendapatkan penjelasan yang sebenarnya. "Kami sudah berkomunikasi, saya tahu cerita sebenarnya tapi saya belum mau bicara karena Kiki belum mau bicara," lanjutnya.

Menurut Anji, Kiki Mirano sedang mengumpulkan beberapa bukti untuk melakukan sesuatu. Ketika data-data yang dibutuhkan sudah terpenuhi, maka Kiki akan berbicara yang sebenarnya bersama dengan Anji.

"Tapi suatu saat dia akan bicara, saat ini dia sedang menyiapkan beberapa data, gitu saja sih. Jadi teman-teman sabar saja Kiki akan bicara kok nanti bersama dengan saya," imbuh Anji yang punya seorang anak dari Sheila Marcia.

Anji Menampik

Sementara ketika disinggung mengenai komunikasi dengan Sheila Marcia, Anji menampik. Anji juga tak mau menyebut bahwa anak-anak tersebut mengalami penculikan seperti yang dituduhkan oleh Sheila.

"Saya sih enggak pernah komunikasi ya, karena kan waktu itu dia posting di Instagramnya Sheila yang bereaksi karena seorang ibu yang diblock wa-nya. Tapi wong saya juga diblock kok. Jadi gitulah kira-kira," ucapnya.

"Gini sekarang anaknya sudah sekolah, terus enggak ada apa-apa menurut kalian itu penculikan apa bukan? Saya enggak kasih tau sih, cuma ini adalah sebuah...motifnya adalah drama. Bye," pungkas Anji sembari meninggalkan kerumunan wartawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading