Sukses

Entertainment

Luna Maya Ikhlas jika Tak Ada yang Mau Menikahinya

Fimela.com, Jakarta Sudah memasuki usia kepala tiga, Luna Maya telah sebegitu sering dihadapkan dengan pertanyaan 'Kapan nikah?'. Beragam jawaban kiranya sudah diberitakan perempuan kelahiran Denpasar, Bali, tersebut.

Dalam sebuah kesempatan, Luna bahkan mengaku jengah ketika ditanya kapan dirinya bakal memutuskan untuk membina rumah tangga. Usia yang sudah matang, karier mulus, dan usaha jalan terus jadi 'pendesak' di antara tanya.

Soal kisah cinta, Luna, sebagaimana diketahui, telah kurang lebih 5 tahun berpacaran dengan lelaki bernama Reino Barack. Kendati sempat tak terekspos, namun beberapa waktu belakangan, potret kedekatan mereka terus diperlihatkan.

Bila mengunggah foto bersama, ada saja komentar dari warga dunia maya yang jadi kode bertanya kapan mereka meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Topik ini nantinya akan disahut oleh yang lain dan jadi perbincangan.

Soal menikah ini, dalam sebuah kesempatan, Luna Maya akhirnya mengungkap isi hatinya. Ia bercerita tentang makna pernikahan di titik di mana ia berdiri sekarang. Ucapan ikhlas pun keluar dari mulut Luna.

Bukan Perempuan pada Umumnya

Jika pernikahan Tak Terjadi di Hidup Luna Maya

Rasa Syukur Tak Akan Berkurang

Luna Maya Legowo Terima Nasib

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading