Sukses

Entertainment

Biaya Perawatan Shakira Aurum Mahal, Teman Artis Siap Galang Dana untuk Denada

Fimela.com, Jakarta Shakira Aurum harus menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura. Anak tunggal Denada hasil pernikahannya dengan Jerry Aurum itu didiagnosa menderita penyakit leukimia atau kanker darah.

Apa yang menimpa Denada nyatanya mendapatkan perhatian dari teman-teman sesama artis seperti JFlow, musisi yang pernah terlibat kerjasama dengan perempuan 39 tahun tersebut. Ia memberi dukungan yang terbaik untuk Denada.

"Tetap ngobrol, tetap nge-text. Tadi juga sebelum ke sini masih sempat text nanya gimana hari ini keadaannya Shakira," kata JFlow di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/7). JFlow sendiri berkeinginan untuk menjenguk Shakira secara langsung. Namun, ia ingin mencari waktu yang pas bagi dirinya, juga Denada.

Sementara disinggung mengenai teman artis yang sudah kesana, JFlow kurang tahu. "Gue nggak tahu ya siapa saja yang sudah jenguk ke sana. Gue secara pribadi pengin banget jenguk. Seandainya bisa ke sana, pengin banget ke sana. Cuma memang mesti nyari waktu yang pas," imbuh JFlow.

Mengenai biaya yang mahal terkait perawatan Shakira, JFlow siap memberikan bantuan dengan penggalangan dana. Namun, untuk hal ini, dirinya belum membicarakan secara langsung dengan Denada.

"Gue belum tahu nih karena Denada temannya banyak banget. Circle-nya dia, pergaulannya sana-sini. Gue belum tahu siapa kayak yang misalnya mau memulai inisiatif ini dan gue juga nggak tahu bahwa apakah Dena okay dengan itu," imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading