Sukses

Entertainment

Disebut Penyakit Anak Denada Karena Karma, Ririn Ekawati Geram

Fimela.com, Jakarta Denada kini tengah berduka, lantaran sang anak, Shakira Aurum menderita leukimia dan sekarang dirawat di Singapura. Namun warganet menyebut kejadian itu adalah karma untuk Denada.

Mendengar kabar tersebut, Ririn Ekawati menjadi geram. Menurut wanita kelahiran Balikpapan itu, apa yang dialami Denada bukanlah karena karma, namun musibah itu merupakan takdir Tuhan.

"Hahhhh please deh, itu tuh orang sakit itu bukan karma, itu takdir Tuhan. Dan percaya nggak percaya kita hidup dikasih kasih berarti kita dikasih waktu untuk membersihkan dosa, haaah aku kesel banget kalo ngomongin ini," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018).

Ibu dua anak itu pun meminta agar warganet tidak ngomong sembarangan. Saat ada yang terkena musibah, sebaiknya didoakan bukan untuk dihakimi.

"Ya warganet kan maha benar dan mengetahui tetapi bukan berarti jadi menghakimi, orang sakit itu bukan karma, bukan karena sesuatu yg kita perbuat yang akhirnya anak jadi korban. Tapi ini takdir Tuhan, yang harus kita terima," katanya.

Saran Ririn Ekawati untuk Warganet

Ririn Ekawati menyarankan agar publik berpikir positif dan memberikan dukungan. Daripada berkomentar negatif, wanita cantik ini menganjurkan agar warganet melakukan hal-hal yang positif.

"Alangkah baiknya kita selalu berpikir positif, support, bukan malah jadinya bikin down. Kayaknya udah nggak ada waktu untuk melakukan hal-hal kayak gitu, hidup ini cuma sekali, alangkah baiknya hidup itu diisi dengan hal-hal positif," tambah Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati: Itu Semua Takdir Tuhan

Ririn kembali menegaskan bahwa jika seseorang terkena musibah itu sudah menjadi takdir yang diberikan Tuhan. Tuhan pun akan memberikan itu karena tahu, bahwa yang diberikan musibah adalah orang yang kuat.

"Jadi jangan anggap orang sakit, bercerai, itu dibilang karma. Bukan. Itu takdir Tuhan, kita nggak bisa lawan, pungkiri, atau request itu. Tuhan kasih cobaan kayak gini karena Tuhan tahu kita kuat dan bisa menghadapinya. Jadi please orang sakit jangan dibilang karma, sedih deh aku," tutup Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading