Sukses

News & Entertainment

Rilis Karya Baru, Ahmad Dhani Kembali Rebut Hati Penggemar

Bintang.com, Jakarta Sepak terjang Ahmad Dhani di dunia musik diakui revolusioner oleh banyak orang. Karya-karyanya sejak era Ahmad Band, Dewa 19 hingga The Rock menghiasi industri musik dari masa ke masa.

Sosok Dhani juga seringkali disebut sebagai jenius musik. Namun reputasi yang telah ia bangun tersebut mulai diimbangi dengan kritikan, salah satunya ketika ia memutuskan terjun di dunia politik.

Mulai banyak penikmat musik yang merindukan Ahmad Dhani sebagai seorang musisi tulen. Meski musik bukan jadi fokus utama, Ahmad Dhani nyatanya masih berkarya.

Baru-baru ini ia merilis sebuah video klip dengan lagu recycle, Di Wajahmu Kulihat Bulan. Para penggemar yang sempat berpaling pun kembali dapat menikmati karya sang idola, Ahmad Dhani.

Hidupkan Lagu Lawas

Di Wajahmu Kulihat Bulan merupakan lagu lawas ciptaan Mochtar Embut. Lagu ini dipopulerkan oleh penyanyi Melayu, Sam Saimun yang terkenal di era 50an. 

Sam sendiri banyak dikenal menyanyikan lagu keroncong, sekaligus suaranya yang disamakan dengan Nat King Cole. Di tangan Ahmad Dhani, lagu lawas tersebut pun memiliki warna baru dan tanpa menghilangkan nyawa lagu aslinya.

Libatkan Mulan Jameela

Sang istri, Mulan Jameela terlibat dalam penggarapan single baru Ahmad Dhani tersebut. Ia berperan memfilmkan sang suami untuk dijadikan video klip.

Lokasi syutingnya sendiri ada di beberapa spot di Yordania. Salah satunya gua ashabul kahfi yang legendaris dan jadi tempat bersejarah bagi kaum Muslim.

Tuai Pujian

Kembali hadir dengan karya musik, Ahmad Dhani pun mendapat pujian dari para netizen. Jika biasanya banyak yang berkomentar soal 'ulah' yang dibuat, kali ini sang bos RCM meraih banyak apresiasi.

"Suka banget sama musiknya, bagus banget, cocok buat film layar lebar. Video clipnya juga bagus , dhani memang punya taste yg bagus soal musik.," ujar salah satu netter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama
Artikel Selanjutnya
Momen Debut 4 Vokalis Pengganti di Band-Band Ternama