Sukses

Entertainment

Agnez Mo Bangga Jadi Wajah Baru DFSK Glory 580

Fimela.com, Jakarta PT DFSK Sokonindo Automobile mengumumkan brand ambassador untuk DFSK Glory 580. Pengumuman ini disampaikan dalam acara peluncuran DFSK Glory 580 di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (19/2/2018).

Brand ambassador-nya tak lain dan tak bukan adalah penyanyi, Agnez Mo. Penyanyi yang sudah go international ini pun merasa bangga mendapat kepercayaan sebagai wajah baru DFSK Glory 580.

"Saya memang butuh kendaraan yang memiliki banyak fungsi. Dan saya merasa terhormat bisa menjadi brand ambassador DFSK Glory 508," ujarnya.

Terlebih lagi, Agnez merasa mobil tersebut memiliki banyak kemiripan dengan dirinya.

"Saya merasa memiliki banyak kesamaan antara karir yang saya jalani dan kesungguhan yang ditunjukan oleh DFSK dalam peluncuran produk unggulannya, Glory 580, di Indonesia," ucapnya.

PT Sokonindo Automobile selaku APM DFSK memilih Agnez bukan tanpa alasan. Perjalan karirnya yang begitu inspiratif, membuat ia layak dijadikan brand ambassador mobil jenis SUV tersebut.

"Pemilihan Agnez Mo sejalan dengan visi dan misi yang diharapkan DFSK Glory 508," kata Arviane D.B, PR Digital Manager & Marketing Departement.

Dalam malam peluncuran tersebut, Agnez juga menghibur para penggemarnya dengan lagu-lagu hitsnya, seperti Coke Bottle.

Mobil SUV dengan fitur canggih

PT DFSK Sokonindo Automobile meluncurkan produk terbarunya, DFSK Glory 508, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018). Mobil ini hadir dalam lima varian, yaitu Glory 580 1.8L Comfort 5MT, Glory 580 1.5T Comfort CVT, Glory 580 1.5T Luxury 6MT, Glory 580 1.8L Luxury CVT, dan Glory 580 1.5T Luxury CVT.

Dilansir dari liputan6.com (19/7/2018), Managing Director of Sales Center PT DFSK Sokonindo Automobilie, Franz Wang, mengatakan bahwa varian terbaru Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi teknologi berskala international dan memiliki kualitas pabrik modern.

Mobil tersebut pun cocok untuk pengguna mobil yang menyukai kemewahan, gaya, dan kendaraan sporty. Franz berharap, mobil ini dapat menjadi pilihan menarik untuk masyarakat.

 

 

(PR)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading