Sukses

Entertainment

Yoshi Sudarso Kesulitan Berdialog Bahasa Indonesia di Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Yoshi Sudarso kini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya, Buffalo Boys. Film rumah produksi Screenplay Infinite Films, dengan Infinite Frameworks, Zhao Wei dan Bert Pictures ini sudah tayang mulai Kamis (19/7/2018) kemarin di seluruh bioskop tanah air.

Dalam film Buffalo Boys, Yoshi mengaku kesulitan dalam berdialog dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hal ini dikarenakan meskipun dirinya orang Indonesia, namun ia sudah lama tinggal di luar negeri.

"Paling susah dialog bahasa Indonesia-nya sih. Karena meskipun saya lahir di Indonesia, saya kan besar di luar negeri (Amerika Serikat) dan nggak terlalu sering menggunakan bahasa itu," ujar Yoshi Sudarso saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

Meskipun begitu, dirinya tak mau menyerah. Sehingga Yoshi memilih untuk belajar berbahasa Indonesia selama satu bulan dengan aktor senior, Yayu Unru.

"Latihannya selama satu bulan sebelum syutung dengan Yayu," tegas Yoshi. Film Buffalo Boys, merupakan film dengan genre action fantasy pada masa penjajahan Belanda di Pulau Jawa.  Inti ceriatanya tentang dua anak dari seorang Sultan, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), yang ingin membalas dendam pembunuhan ayah mereka setelah bertahun-tahun diasingkan di Amerika Serikat.

Sekedar tambahan, sebelum film Buffalo Boys yang diperankan Yoshi Sudarso diputar di Indonesia, film ini sudah tayang di Fantasia Film Festival di Kanada dan New York Asian Film Festival.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading