Sukses

Entertainment

Buffalo Boys Dapat Review Bagus di Luar Negeri, Yoshi Sudarso Bangga

Fimela.com, Jakarta Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Yoshi Sudarso sebagai salah satu pemeran dalam film Buffalo Boys, ketika filmnya mendapatkan tanggapan positif. Tak hanya dari masyarakat lokal namun juga internasional.

Sebagaimana diketahui, film Buffalo Boys menjalani penayangan pertama secara internasional di sebuah festival film besar di Montreal, Kanada. Pada penayangan tersebut, respon para penonton khususnya kritikus film sangat bagus.

"Responnya bagus banget. Banyak teman aku yang merasa surprise," kata Yoshi di kantor Screenplay Films, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (17/7/2018).

 

Menurut Yoshi, ketika terdapat film asing dengan bahasa berbeda, biasanya kurang mendapatkan tanggapan. Namun ternyata hal itu tidak berlaku pada film yang disutradarai oleh Mike Wiluan tersebut.

"Susah banget yah, karena kalau bahasanya beda, biasanya gak mau nonton. Namun film ini reviewnya juga bagus kok membuat saya senang," sambungnya.

Meski sudah mendapatkan tanggapan bagus dari beberapa pihak, ternyata pemeran Suwo dalam film Buffalo Boys ini belum merasa aman. Ia masih berharap film ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Sangat deg-degan. Jadi aku takutnya bahasa Indonesia aku enggak terlalu bagus. Karakternya emang orang Indonesia. Karakter Suwo dan Jamar, interaksi cuman berdua atau sama pamannya mungkin pakai bahasa Inggris," tandas Yoshi Sudarso tentang film Buffalo Boys.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading