Sukses

Entertainment

Si Doel The Movie Premier di Belanda, Falcon Pictures Bawa Rombongan Besar

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Si Doel The Movie. Bukan hanya di negeri sendiri, tapi juga di Belanda. Untuk itulah, Falcon Pictures memfasilitasi keinginan para pecinta si Doel The Movie di Belanda dengan menggelar Gala Premier film yang dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno dan Mandra ini di Belanda.

Tepatnya di bioskop legendaris di Amsterdam, bernama Pathe Tuschinski yang berkapasitas 750 penonton. Untuk memeriahkan acara tersebut, Produser Falcon Pictures, membawa 80 orang dari Indonesia ke Belanda.

“Dari Indonesia ada sekitar 80 orang yang ikut. Selain seluruh pemeran film Si Doel The Movie, kami juga mengikut sertakan teman-teman media, untuk ikut serta meliput gala premier di Belanda,” seperti dilansir dari rilis Falcon Pictures.

  

Mereka semua akan bertolak dari Indonesia pada 21 Juli dan kembali ke Indonesia tanggal 26 Juli 2018. Selain menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie, selama di Belanda semua rombongan akan menikmati keindahan kota Amsterdam dan juga akan diajak untuk berburu kuliner selama disana.

“Saya rasa ini memang cara baru ya. Falcon selalu merespon apa yang menjadi keinginan masyarakat. Kalau diputar di Malaysia, Singapura atau Brunei kan udah biasa. Kalau di Eropa baru kali ini lewat Si Doel. Tidak sembarangan bisa diputar di Eropa,” ujar Rano Karno.

Rano juga menambahkan, selain rombongan dari Indonesia dan masyarakat Belanda termasuk pihak KBRI, akan hadir juga blogger dari Eropa di Gala Premier film Si Doel The Movie.  ”Banyak blogger Eropa yang meminta film Si Doel The Movie bisa tayang di Inggris, dan Paris. Tapi, kita pusatkan semuanya di Belanda. Jadi mereka nanti akan datang ke Belanda untuk menghadiri Gala Premier film Si Doel The Movie,” ungkapnya.

Film Si Doel The Movie sendiri akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 2 Agustus 2018. Jadi bagi pecinta film atau sinetron Si Doel jangan lupa nonton di bioskop, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading