Sukses

Entertainment

Angelica Simperler Izin ke Bunda Sebelum Ambil Job Film

Fimela.com, Jakarta Angelica Simperler merupakan salah satu selebriti yang masih tinggal dengan ibundanya, Lies Hartiningsih. Pasalnya dirinya belum memiliki pendamping. Karena hal itu juga, sehingga job apapun yang diterimanya harus izin dari ibunda terlebih dahulu.

Namun jika hanya FTV dan sinetron dirinya tak perlu bilang ke ibundanya. "Kalau FTV di Jakarta atau sinetron gak masalah (nggak bilang ibunda). Tapi kalau film iya harus bilang dulu," ujar Angelicia Simperler saat ditemui di kantor Bintang.com, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018).

Namun jika Angelicia tahu ibunda kurang sehat, dirinya langsung mencari orang untuk menemani ibundanya. Hal itu dikarenakan dirumah hanya ada dia dan sang bunda.

"Kalau nanya mami kurang sehat, jadi aku nanya mami dulu. Aku cari dulu orang yang buat nemenin mami. Karena aku dirumah cuma berdua jadi ya udah cari yang mau nemenin. Tapi kadang gak bisa ditinggal ya aku gak ngambil," ujar Angelicia Simperler.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Keira. Keira adalah seorang wanita yang hidup di Lampung. Karena banyak hal, ia merasa budaya Lampung tidak sesuai dengan dirinya. Karena benturan budaya dan kepribadian, Keira memiliki 7 kepribadian dalam satu waktu yang sama.

Aktris yang biasa disapa Angel ini baru saja menyelesaikan syuting film Keira. Selain Angelica Simperler, Keira juga diramaikan oleh aktor dan aktris terkenal lainnya. Diantaranya adalah Ray Sahetapy, Ferly Putra, Djenar Maesa Ayu dan Erlando Saputra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading