Sukses

Entertainment

Manjakan Pelanggan, DANA dan TIX ID Jemput Penonton Film dengan Helikopter

Fimela.com, Jakarta Setelah memberikan cashback pembelian tiket bioskop, DANA dan TIX ID membuat progam lebih seru. TIX ID bersama dengan dompet digital Indonesia, DANA, menghadirkan program kompetisi seru bagi penggunanya bertajuk #TIXCOPTER. Untuk bisa berpartisipasi, pengguna TIX ID cukup berfoto ala Mission Impossible kemudian memasangnya di akun media sosial masing-masing mulai 16 hingga 23 Juli 2018.

Sebanyak 12 pemenang dengan foto paling menarik akan mendapatkan kesempatan unik pergi ke bioskop untuk menonton film blockbuster Mission: Impossible – Fallout bersama selebriti pilihan dengan mengendarai helikopter! Empat selebriti yang akan menemani para pemenang #TIXCOPTER adalah Raditya Dika, Awkarin, Ria Ricis, dan Kemal Palevi.

 

Sean Kim, Direktur TIX ID, mengatakan, “Program #TIXCOPTER akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi penggunanya. Selain itu, kami juga ingin mengedukasi mereka akan gaya hidup digital yang akan menjadi kelaziman di masa mendatang di mana platform entertainment seperti TIX ID dan dompet digital seperti DANA akan menjadi platform andalan yang memudahkan setiap orang memenuhi kebutuhannya secara cepat dan menyenangkan. Ke depannya, keseruan semacam #TIXCOPER akan rutin kami adakan bersamaan dengan pemutaran film-film blockbuster yang tayang di Indonesia,” ujarnya.

Bagaimana caranya untuk ikut berpartisipasi di #TIXCOPTER? Pengguna dapat memasang foto sambil menunjukkan aplikasi TIX ID dengan gaya sekreatif mungkin di Instagram. Sertakan tagar #TIXCOPTER dan mention dua teman untuk ikut serta. Follow akun Instagram @dana.id dan @tix_id.

Pengumuman pemenang akan dipublikasikan di akun Instagram TIX ID dan DANA pada tanggal 24 Juli 2018. Lewat kerja sama dengan DANA, TIX ID juga menawarkan promo “BELI SATU DAPAT DUA TIKET” untuk pembelian tiket nonton Mission: Impossible – Fallout dari 21 Juli hingga 29 Juli 2018.

 

Selain itu, mulai awal Juli hingga 30 September 2018, semua pengguna baru DANA yang melakukan pendaftaran melalui aplikasi TIX ID akan memperoleh welcome voucher senilai Rp 25.000. TIX ID juga memberi transaction reward voucher senilai Rp 20.000 untuk semua pengguna TIX ID yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran Rp 60.000 selama masa promosi. “Kami memberikan voucher ini dua kali untuk setiap pengguna selama masa promosi hingga akhir September 2018,” demikian penjelasan Sean.

“Pengalaman-pengalaman yang menyenangkan dan mengesankan seperti yang tersaji melalui program #TIXCOPER sangat positif dalam mendorong masyarakat kian antusias memanfaatkan platform digital seperti DANA dan TIX ID untuk memenuhi gaya hidup sehari-hari secara mudah dan efisien,” ujar Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading