Sukses

Entertainment

Cerita Adipati Dolken Sering Traveling Sendiri

Fimela.com, Jakarta Adipati Dolken merupakan satu dari sekian banyak selebriti yang sering kali terlihat berlibur di dalam maupun luar negeri. Bagi Adipati, ternyata tak masalah jika harus liburan sendiri tanpa bergerombol.

Karena, menurut pemain film Teman tapi Menikah ini, dirinya sudah sering kali liburan sendiri tanpa ada yang menemani. Bali jadi satu destinasi yang kerap disambangi tanpa satu-dua teman perjalanan.

"Sendiri sering. Pernah ke London sendiri, ke Bali sering. Gue bukan tipikal yang harus nyantel sama orang dan gue bisa sendiri," ujar Adipati saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (20/7).

Diakuinya, tak ada kesulitan berarti yang ditemui selama ini saat liburan sendiri. Bahkan, ketika solo traveling, aktor yang disebut memiliki hubungan khusus dengan Vanesha Prescilla ini merasa lebih enak karena bisa melakukan apa yang diingini.

"Nggak ada (kesulitan). Justru lebih enak (traveling sendiri). Kita nggak mikirin orang gitu lah, nggak harus nungguin orang. Ya kita bisa lakuin apa yang kita pengin sendirian," kata Adipati Dolken perihal liburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading