Sukses

Entertainment

5 Tantangan Beby Tsabina Bermain di Film Roman Picisan

Fimela.com, Jakarta Beby Tsabina menjadi salah satu nama yang terlibat di film Roman Picisan. Ini adalah film pertama yang mendapuknya menjadi pemain utama. Sebagai pendatang baru, Beby antusias menjalani syuting film Roman Picisan.

Nama Beby Tsabina dikenal luas semenjak muncul sebagai tokoh pendukung dalam film Dear Nathan. Setelahnya ia terus mendapat peran sampingan namun penting di sejumlah judul dari Susah Sinyal, Teman Tapi Menikah, hingga Reuni Z.

Beberapa aktor muda berbakat seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani, Umay Shahab, menemani Beby Tsabina di Roman Picisan. Yang menarik, mereka semua diminta untuk menurunkan bobot badannya untuk menyesuaikan karakter yang dimainkan. Roman Picisan sebelumnya sukses sebagai tv series yang mengharuskan keempatnya menurunkan bobot badan.

Selain beberapa hari syuting di Jakarta, film yang disutradarai oleh Monty Tiwa tersebut lantas akan berangkat ke Belanda untuk melakukan hampir sebagian besar proses pengambilan gambarnya. Ikut menjalani syuting selama dua minggu di Belanda, gadis 15 tahun itu mendapat banyak pengalaman seru dalam proses syutingnya. Berikut 5 tantangan Beby Tabina bermain di fim Roman Picisan.

 

Perbedaan Cuaca

Karakter Baru

Ubah Penampilan

Bahasa Belanda

Bangun Chemistry

Beby mengaku tak mau menyia-nyiakan peran utama yang akhirnya menghampiri."Senang banget akhirnya tahun ini bisa mendapatkan peran utama. Ini sudah aku inginkan sejak dulu. Alhamdulillah kejadian," kata Beby Tsabina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading