Sukses

Entertainment

Inneke Koesherawati Absen Saat Peluncuran Buku dengan Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Inneke Koesherwati dan Marini Zumarnis adalah dua sahabat yang sama-sama berkecimpung dalam dunia entertainmen. Saking dekatnya hubungan mereka sampai menghasilkan buku berdua pula. Namun saat mempromosikan buku yang  berlangsung di sebuah mall di bilangan Kawawaci Tangerang akhir pekan lalu, Inne --begitu ia biasa disapa-- tak bisa hadir.

Apakah ketidakhadiran Inne karena persoalan yang mendera suaminya dan melibatkan dirinya pula. Marini sebagai teman tak bisa memberikan konformasi detil soal itu. Panitia hanya bisa menjelaskan kalau sahabat karibnya Marini itu berhalagan.

Seperti apa kondisi sahabatnya itu pun Marini enggan memberi tahu. “Jujur saya belum tahu keadaan Inneke, jadi mohon doanya semua. Saya belum bisa hubungi Inneke. Yang penting kita nggak boleh berburuk sangka kepada seseorang,” ungkap Marini Zumarnis.

Artis Inneke Koesherawati tidak menghadiri acara peluncuran buku perjalanan karier, persahabatan, hingga perjuangannya bersama sang sahabat, Marini  Zumarnis dalam berhijrah.

Acara yang berlangsung di Gramedia Supermal Karawaci, Minggu 22 Juli 2018, hanya dihadiri Marini Zumarnis. "Inneke tidak bisa datang karena berhalangan," ucap moderator acara. Ke manakah Inneke Koesherawati?

Terseret Perkara Suami

Sebagaimana diketahui, Inneke tengah tersangkut masalah dengan KPK. Ia terseret perkara yang menima suaminya. Ia ikut diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu (21/7/2018) terkait OTT Kalapas Sukamiskin yang melibatkan suaminya, Fahmi Darmawansyah.

Inneke yang diperiksa sebagai saksi, diketahui meninggalkan gedung KPK sekira pukul 21.00 WIB. Ia tidak menjawab satu pertanyaan pun dari wartawan. Ia yang mengenakan kerudung hijau hanya menangis sambil menembus kerumunan awak media menuju mobilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading