Sukses

Entertainment

Sepak Terjang Asmara Eza Gionino dari Ardina Rasti Hingga Meiza Aulia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini mata publik sedang tertuju pada jalinan asrama Eza Gionino dan Meiza Aulia. Tak hanya soal penundaan pernikahan, akan tetapi secara terang-terangan ibunda Eza, Ruch Gaya tak memberikan restu pada jalinan asamara mereka.

Hingga pada akhirnya pada Minggu (22/7),beredar deretan potret yang disebut sebagai momen penrikahan Eza dan Meiza Aulia. Foto itu pertama kali diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Pada foto tersebut, Eza dan Meiza Aulia terlihat mengenakan busana berwarna putih. Kabarnya pasangan ini resmi menyandang status sebagai suami istri setelah melakukan ijab kabul di kawasan Cibubur, Jakarta Timut, Minggu (22/7) pagi.

Tentu saja kabar pernikahan Eza dan Meiza Aulia mendapatkan berbagai komentar dari warangaet. Sebagian besar dari mereka beranggapan jika pernikahan itu terjadi tanpa restu dari ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya.

Tampaknya perjalanan cinta Eza Gionino selalu diiringi dengan berbagai kontroversi. Lantas seperti apa kontroversi yang pernah terjadi pada kiah asmara aktor berusia 28 tahun ini.

Menganiaya Mantan Kekasihnya, Ardina Rasti

Pada 2013, Eza Gionino jadi tersangka penganiayaan pada mantan kekasihnya, Ardina Rasti. Aktris kelahiran 6 Januari 1986 ini sering mendapatkan kekerasan fisik dari Eza.

Lantaran tak tahan sering mendapat kekerasan, Ardina pun membawa kasus ini ke jalur hukum. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pun menjatuhkan vonis kepada Eza dengan hukuman penjara selama tujuh bulan.

Ruch Gaya Tak Anggap Eza Gionino Sebagai Anak

Mendengar kabar pernikahan pada Minggu (22/7), Ruch Gaya pun geram. Ia mengaku sudah memutuskan hubungan antara ibu dan anak dengan pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi tersebut.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading