Sukses

Entertainment

Eza Gionino dan 5 Artis yang Menikah Tak Direstui Orangtua

Fimela.com, Jakarta Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya geram ketika sang anak memilih untuk tak mendengar nasihatnya. Seperti diketahui, Eza dikabarkan sudah menikah dengan Meiza Aulia yang akrab disapa Eca.

Mendengar kabar pernikahan Eza Gionino dan Eca, Ruch Gaya pun murka. Ia mengaku sudah memutuskan hubungan antara ibu dan anak dengan pemilik nama lengkap Muhammad Eza Pahlevi itu.

“Eza bukan siapa-siapa saya lagi. Saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun. Jadi, nggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun nggak ada hubungan apa-apa lagi. Sudah ya, itu dari saya,” kata Ruch saat dihubungi Minggu (22/7).

Kabar pernikahan Eza dengan Eca menyeruak lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram. “Akhirnya sah juga meskipun kemarin ada masalah sama ibu,” tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Eza Gionino bukan satu-satunya selebriti Indonesia yang pernikahannya tak mendapatkan restu dari orangtua. Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto menjadi kontroversial lantaran ibu Astu mengaku jika belum tahu asal usul sang menantu.

Tommy Kurniawan dan Tania Nadira

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sempat tak mendapat restu dari mertuanya. Entah apa yang menyebakan pernikahan mereka tak direstui. Saat pernikahan mereka dikaruniai anak perempuan, mereka pun mendapat restu.

Lyra Virna dan Eric Scada

Pernikahan Lyra Virna dan Eric Scada tidak mendapat restu dari ibunda Lyra, Mria Annawati. Akan tetapi perseteruan tersebut luntur ketika Lyra dikaruniai buah hati.

Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald

Dari awal, pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig Franz Willibald sudah menuai kontroversi. Kabarnya orangtua dari Ludwig tak merestui hubungan mereka.

Kiki Fatmala

Pernikahan Kiki Fatmala dan Froeschel sempat membuat publik heboh. Pernikahan itu kabarnya tak mendapatkan restu dari ibunda Kiki, Fatma Farida. Pada 2005, kiki berseteru dengan ibudanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading