Sukses

Entertainment

Rukonya Disewa Putra Jokowi, Begini Komentar Hotman Paris

Fimela.com, Jakarta Hotman Paris mengungkapkan jika dirinya baru mengetahui salah satu rukonya disewa oleh putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran menggunakan ruko tersebut untuk mengembangkan bisnis martabaknya.

"Saya baru tahu ruko saya disewa. Dia hubungannya sama istri saya," jelas Hotman Paris lewat video yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018).

Hotman menegaskan, secara bisnis ia tak bekerja sama dengan Gibran, melainkan hanya menyewa ruko. Ia pun tak mencari koneksi dengan Gibran.

"Aku secara bisnis sebenarnya tidak bekerja sama. Hanya murni menyewakn ruko. Itu pun langsung kepada Pak Jimmy. Jadi, bukan kepada beliau langsung (Gibran). Jadi, jangan kait-kaitkan gua dengan anak Presiden," ungkap Hotman, dalam video yang lain.

Tak hanya kepada Gibran, lanjut Hotman, ia mempersilakan kepada siapa saja yang ingin menyewa rukonya. Menurut Hotman Paris, ada 300 lagi rukonya yang bisa disewa.

Tak Mencari Koneksi

"Jadi, gua nggak nyari koneksi. Murni (menyewakan ruko). Saya datang karena diundang. Wajar dong gua datang. Pertama, dia anak Presiden. Kedua, ruko saya yang disewa, masak gua nggak dateng sih," jelas Hotman.

Hotman menambahkan, ia tak mencari proyek dari Gibran. Ia mengatakan proyeknya, proyek berantem.

"Proyek perkara," kata Hotman tertawa. "Murni menyewakan ruko," tandas Hotman Paris yang duduk di sebelah kanan Gibran Rakabuming.

Perlu Dicontoh

Dalam kesempatan tersebut, Hotman Paris pun menegaskan, apa yang dilakukan Gibran Rakabuming Raka patut dicontoh oleh anak-anak muda. Meski anak Presiden, Gibran konsisten dengan bisnisnya, sebelum bapaknya jadi presiden.

"Suatu prestasi yang perlu dicontoh oleh anak muda. Tidak mencari proyek gratisan, tapi kerja keras. Halal," tandas Hotman Paris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading