Sukses

News & Entertainment

Ingin Menikah, Ini Alasan Heechul Super Junior Belum Juga Berkeluarga

Fimela.com, Jakarta Heechul Super Junior kini telah menginjak usia 36 tahun, jika dilihat dari usia dan pencapaian kariernya, personel Super Junior ini memang sudah cukup matang untuk berkeluarga. Namun ada satu alasan yang membuat Heechul tetap bertahan denga status single-nya.

Melansir laman Koreaboo, pria yang telah 13 tahun menggeluti industri hiburan Korea ini mengatakan jika ia sesungguhnya sangat ingin berkencan dan memiliki keluarga.

"Saya berusia 36 tahun, Anda tahu, kadang-kadang saya ingin berkencan dengan bebas dan saya berpikir tentang pernikahan, berumah tangga," katanya saat tampil di acara Where Are You Going, Ddaenchul?, dikutip dari laman Koreaboo.

Lebih lanjut Heechul mengatakan jika masalah percintaan dan menemukan seorang kekasih sangat sensitif untuknya. "Kamu tahu betapa sensitifnya hal ini untukku menemukan seseorang (kekasih). Jadi saya tak pernah punya kesempayan untuk pergi sendiri dengan pacar," lanjutnya.

Meski sangat ingin menemukan pasangan dan membina rumah tangga, namun Heechul Super Junior harus mau menahannya, karena ia tak ingin menyakiti hati para penggemar yang telah banyak mendukungnya menjadi seorang idola yang sukses.

Tak Ingin Buat Penggemar Patah Hati

"Aku sebagik mungkin harus berhati-hati soal ini. Aku punya penggemar yang telah berada di sisi saya sejak saya memulai debut, sepanjang tahun-tahun saya menjadi idola," ujarnya.

Hal itu pun kemudian mendorong Heechul untuk sealu setia pada penggemarnya, dan tak ingin membuat mereka kecewa atau patah hati jika sampai ia memiliki kekasih, "Dan saya tak ingin menyakiti mereka. Aku tak bisa mematahkan hati mereka agar aku bisa berkencan atau menikah," tuturnya.

;
Loading