Sukses

Entertainment

Demi Persahabatan, Ayu Ting Ting Jenguk Putri Denada di Singapura

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mempunyai kepedulian yang tinggi kepada sahabatnya. Demi sahabat, ia rela jenguk putri Denada, Shakira, yang sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura. Ayu pergi pagi, pulang sore.

"MaasyaAllah. Terbang ke Singapur pagi, dan langsung kembali ke Indonesia sore nya. Hanya untuk liat Shakira dan aku," tulis Denada dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (22/7/2018).

Denada sangat berterima kasih kepada Ayu dan keluarganya atas perhatian, kebaikan, dan sayangnya untuk Shakira. Denada mengungkapkan putrinya tersebut sangat senang atas kunjungan Ayu.

"Shakira happy banget hari ini ketemu idolanya @ayutingting92. Terimakasih sayang, jazaakallahu khairan," tulis Denada pada Ayu Ting Ting.

Unggah Foto Bersama

Kedatangan Ayu Ting Ting ke Singapura disampaikan Denada melalui akun Instagram pribdiny. Dalam foto tersebut, Denada dan Ayu serta Abdul Rojak terlihat mengenakan masker.

"Allah yang membalas kebaikan Ayu dan keluarga yah. Salam sayang buat Bilqis dan Syifa, salam hormat untuk Ibu. Banyak cinta dari ku dan Shakira❤️❤️❤️❤️❤️," sambung Denada pada Ayu Ting Ting.

Doa dari Warganet

Sementara itu, warganet ramai mendoakan agar putri Denada bisa segera sembuh atas penyakit leukimia yang sedang dideritanya. Mereka juga meminta kepada Denada untuk tetap semangat. Kehadiran Ayu juga mendapat banyak reaksi positif dari warganet.

"Alhamdulillah ayy bisa buat shakira happy bangga sama @ayutingting92 walaupun senin nya kerja masih bela belain pp ke Singapore mudah mudahan Ayu selalu dalam lindungan Allah dan buat Shakira @denadaindonesia semangat semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya Aamiin semangattttt Shakira," kata akun @dinoxxi8428.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading