Sukses

Entertainment

Keseruan Enno Lerian Punya Banyak Anak

Fimela.com, Jakarta Punya empat anak menyimpan keseruan tersendiri bagi mantan penyanyi cilik Enno Lerian, apalagi semuanya berjenis kelamin laki-laki. Seperti diketahui Enno memiliki tiga anak yang masih kecil-kecil dari pernikahan keduanya dengan Priambodo Soesatyo pada 2011.

Mereka adalah Abimanyu Pradja Soesatyo, Naraya Aliy Soesatyo, dan Gema Tyaga Soesatyo. Sedangkan dari pernikahan pertamanya dengan Muhammad Nayaka Untara, Enno memiliki satu anak, yakni Bumi Pradipa Priya Untara.

“Luar biasa seru banget sih karena memang 4 anak ini mungkin ya terlebih yang tiga ini ya semuanya butuh perhatian banget. Yang besar juga butuh perhatian sih,” kata Enno di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

“Yang umur 5 tahun dia tuh penginnya selalu diperhatiin karena punya adik. Jadi, dia merasa tersaingi. Lagi cari-cari perhatian dari orang rumah. Anak yang nomor dua ini karena masih belum bisa dikasih tahu ya belum tau mana yang salah, kerjaannya lari-lari. Yang paling kecil tahu sendiri anak bayi ya," cerita Enno.

Kendati demikian seru, namun Enno juga tak menampik memiliki empat anak bukan lah hal yang mudah. Ia harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk mengurus buah hatinya. Apalagi, Enno mengaku tidak dibantu babysitter.

“Kalau di tanya kenapa, memang kita berdua komitmen untuk nggak pakai jasa babysitter ataupun pengasuh anak-anak. Kita pengin banget bonding yang kita dapetin dari ngurus anak-anak,” jelas Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading