Sukses

Entertainment

Koleksi Perhiasan, Ririn Ekawati Pakai Cara Jadul Untuk Perawatan

Fimela.com, Jakarta Ririn Ekawati merupakan salah satu selebriti yang sangat menyukai perhiasan. Namun dibandingkan kalung, ia lebih memilih mengoleksi cincin. Lantas bagaimana ya perawatannya?

Ada dua cara yang dilakukan Ririn Ekawati untuk membersihkan perhiasaannya jika kotor. Tak hanya ke toko untuk membersihkannya saja. Namun ia juga menggunakan cara zaman dahulu.

"Biasanya aku datang ke toko buat ngebersihinnya. Tapi kalau nggak pakai gaya lama, percaya nggak percaya nenek aku ngajarin ngebersihin pakai pasta gigi," ujar Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/7/2018).

Dirinya pun menceritakan cara membersihkan perhiasan lewat pasta gigi. Menurutnya, dengan cara tersebut memang bisa berpengaruh pada cincinnya tersebut.

"Aku tuh emang orang dulu banget yang hidup di zaman sekarang. Cincin atau anting aku sikat dengan pasta gigi dan beneran ngaruh. kalau emang nggak sempat ke toko aku bersihin sendiri di rumah. Kadang malam aku rendam terus besoknya pas bangun aku sikat-sikat. Cobain deh di rumah," cerita Ririn Ekawati.

 

Untuk membersihkan perhiasan, dirinya membutuhkan sebulan atau dua bukan sekali. Membersihkan cincin dirumah sendiri bagi Ririn tak membutuhkan wakti lama.

"Biasanya sebulan atau dua bulan sekali. Kalau ke toko kan makan waktu dan biaya, kalau sendiri murah. Nenek aku kalau soal perhiasan mulai nggak cling dia ngebersihin pakai cara itu dan ngaruh," jelas Ririn Ekawati.

Ririn Diejek Adiknya

Membersihkan perhiasan dengan cara lama membuat Rorin diejek adiknya. Menurut adiknya, Ririn bisa melakukan hal tersebut dengan cara ke toko.

"Adik aku bilang 'Kak ada kali toko buat ngebersihin ngapain bersihin sendiri ngapain?' Aku jawab ya kalau mau bersihin di rumah dengan lebih gampang ya nggak papa," ujar Ririn Ekawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading