Sukses

News & Entertainment

Ngefans, Ini Ungkapan Kekaguman Abdul Idol pada James Bay

Fimela.com, Jakarta Abdul Idol tidak dapat menutupi rasa bahagianya ketika dapat bertemu sang idola yang tidak lain adalah penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris, James Bay. Ia pun mengabadikan kebersamaan tersebut dalam sebuah potret yang kemudian diunggah di akun Instagram pribadi.

Runnner-up Indonesian Idol 2018 tersebut juga tidak lupa menuliskan ungkapan kekaguman pada solois pelantun Let It Go itu. Abdul merasa begitu beruntung ketika dapat bertemu dan foto bareng James.

"Aku telah menonton penyanyi paling hebat dari seluruh dunia dan memimpikan bagaimana rasanya berada di momen mereka. Tadi malam, salah satu dari mereka adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Aku beruntung dapat kesempatan bertemu @jamesbaymusic secara langsung, menghabiskan satu menit untuk menyapa dan mengabadikan momen ini," tulis Abdul di Instagram.

Sementara, James Bay menjadi salah satu bintang yang didaulat untuk memeriahkan festival musik tahunan, We The Fest 2018 pada 21 Juli 2018. Selain Abdul, finalis Indonesian Idol lainnya yakni Marion Jola juga terlihat membagikan potret bersama James Bay.

Selain itu, seperti apa ungkapan kekaguman Abdul Idol kepada James Bay? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Awal Kekaguman Abdul Idol pada James Bay

Abdul Idol turut menyampaikan cerita awal dirinya mengagumi sosok James Bay. Adalah semua hal tersebut bermula ketika penyanyi berusia 27 tahun tersebut hadir dengan single bertajuk Hold Back the River yang resmi dirilis pada 17 November 2014 lalu.

"James adalah salah satu penyanyi favoritku sejak dia merilis Hold Back the River pada tahun 2014. Sejak itu aku mendengarkan seluruh album Chaos and the Calm," demikian jelas Abdul Idol.

Antusiasme Abdul Idol

Selain itu, Abdul Idol mengaku begitu terpesona saat menyaksikan aksi panggung James Bay. Tidak hanya memberikan pujian, tetapi Abdul turut menyampaikan rasa terima kasih dan bahagia dapat bertemu secara langsung.

"Sangat senang dan terpesona menyaksikan energinya di panggung tadi malam. Pria yang rendah hati dan berbakat, terima kasih dan sebuah kehormatan dapat bertemu dengan kamu. Selamat datang di Indonesia dan semoga kamu bersenang-senang," tambah Abdul Idol.

Loading