Sukses

Entertainment

Cara Sederhana Chelsea Olivia Jaga Keharmonisan dengan Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sudah menginjak 3 tahun usia pernikahan. Sudah dikaruniai satu anak bernama Nastusha Olivia Alinskie, Chelsea Olivia mengakui jika perhatiannya terhadap sang suami sedikit berkurang.

Guna menjaga keharmonisan rumah tangganya, wanita 25 tahun itu pun punya cara sederhana untuk memanjakan sang suami.

"Setelah punya anak, benar sih, perhatian ke anak. Kalau udah punya anak, suami tidur dibawah, nggak dapat kasih sayang, sudah nggak jadi prioritas, ya harus dipeluk. Suami harus tetap diperhatikan," ucap Chelsea Olivia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (23/7/2018).

"Kita sebagai manusia suka capek dan butuh tidur yang banyak, tapi suami perlu diperhatikan dan dimanjain," tambahnya.

Disamping memberi pelukan guna menunjukan rasa perhatiannya, satu hal lain yang tak kalah penting bagi Chelsea Olivia adalah menyempatkan diri untuk selalu jalan berdua.

Tak perlu berlibur ke tempat yang jauh, menurut personel BBB itu, mengunjungi bioskop pun sudah cukup bagi mereka untuk membina keharmonisan keluarga.

"Harmonis dan romantis masih dan harus, Quality time penting banget. Kalau kami pnya waktu, kami nonton. Itu kan cuma 2 jam. Aku nonton, Nastusha dititipin. Jadi benar-bener dua jam sangat berarti. Nge-charge lagi (suasana romantis)," pungkas Chelsea Olivia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading